Honda Masih Pertahankan Motor Matic 110 Cc, Ini Alasannya!

Honda Masih Pertahankan Motor Matic 110 Cc

otoRev.com – Secara resmi Yamaha mematikan semua produk motor matic dengan mesin 110 cc setelah beberapa waktu lalu pabrikan dengan logo garpu tala ini menghadirkan skutik Yamaha X Ride Blue Core dengan memiliki mesin 125 cc. Tentu saja dengan bekal dapur pacu yang kuat membuat Honda masih pertahankan motor matic 110 cc dengan gaya adventure ini lebih bertenaga dibandingkan sebelumnya.

Akan tetapi ternyata langkah Honda ini tidak akan dilakukan oleh Honda setidaknya dalam waktu dekat ini karena PT Astra Honda Motor masih ingin mempertahankan motor matic Honda 110 cc miliknya karena disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Inilah salah satu alasan Honda dan masih ada alasan – alasan lain mengapa Honda juga masih mempertahankan motor matic 110 cc ini. Ingin tahu apa saja alasan – asalan tersebut? Disimak selengkapnya dibawah ini ya!

Alasan Honda Masih Pertahankan Motor Matic 110 Cc

Honda Masih Pertahankan Motor Matic 110 Cc ok

Pihak Honda Indonesia memberikan pendapat kalau motor matic dengan mesin 110 cc memang jauh lebih dibutuhkan karena tidak semua infrastruktur di Indonesia memadai untuk skutik dengan karakter top speed yang tinggi. Sehingga AHM juga turut memastikan akan masih mengandalkan mesin 110 cc yang lebih nyaman dan aman di berbagai medan.

Baca Juga : Tips Trik Perawatan Motor Matic yang Anda Perlu Tahu

Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha memang sudah melenyapkan semua motor matic 110 cc miliknya seperti Yamaha Mio, Yamaha Soul GT, Yamaha Fino sampai dengan Yamaha X-Ride. Sementara itu Honda juga tetap memiliki beberapa produk skutik dengan mesin 110 cc seperti halnya Honda Beat, Honda Vario, Honda Spacy dan juga Honda Scoopy terbaru dimana banderol harganya juga masih bisa dibilang mahal. Hal ini juga yang memberikan penegasan bahwa visi antara Yamaha dengan Honda sangat berbeda. Yamaha akan menghadirkan sebuah motor powerfull ala anak muda yang agresif sementara Yamaha memilih membuat motor yang lebih nyaman untuk segala usia dengan mesin kecilnya.

Sekiranya, itulah beberapa hal yang menjadi alasan mengapa Honda masih pertahankan motor matic 110 cc untuk bersaing di pasaran. Anda dapat membeli produk motor matic Honda untuk menunjang produktivitas harian Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password