Review Honda Sonic 2018 dengan Warna Baru dan Lebih Keren

Honda Sonic 2018

Kehadiran motor atau kendaraan roda dua seperti Honda Sonic 2018 ini tak bisa dipungkiri telah menyita banyak perhatian. Terutama karena adanya kelebihan dari beberapa komponennya. Honda Sonic tahun 2018 sendiri juga mendapatkan sentuhan yang berbeda dari lainnya. Review dan respon dari banyak netizen sempat membuat orang penasaran. Jika anda ingin mendapatkan motor yang satu ini, berikut merupakan review yang bisa anda simak.

Mengingat dalam memilih motor atau kendaraan tentulah mempertimbangkan berapa harganya, bagaimana spesifikasinya, performa yang dihasilkan juga seperti apa serta warna yang menawan. Membantu untuk menemukan motor sesuai dengan kebutuhan anda, berikut review honda Sonic tahun 2018 yang bisa menjadi pertimbangan anda.

Banyak motor di pasaran yang sekarang memang cukup membuat bingung untuk memilihnya. Tetapi jika anda ingin mencari motor harga terjangaku dan juga mesin berkapasitas 150cc maka Honda Sonic 2018 bisa menjadi pilihan tepat. Motor yang menawarkan kualitas serta desain yang menawarkan kualitas dengan desain unggulan. Terutama untuk mereka yang mencari motor dengan desain ramping serta bergaya sporty keren.

Review Lengkap Honda Sonic 2018

honda sonic 2018 repsol

Baca juga : Varian Motor Listrik yang Paling Banyak Dilirik Dalam IMOS 2018

Adanya desain underbone, Honda Sonic 2018 ini mudah untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Selain dari segi desain, anda juga bisa menemukan adanya desain tang jepit yang lebih elegan. Kemudian adanya beragam teknologi baru yang dibawa oleh Honda Sonic tahun 2018 atau sering disebut dengan Honda Sonic 150R. Tampilan begitu sporty serta menjadi motor bebek terbaik di Indonesia.

Di bagian depan Honda Sonic ini memiliki headlight LED dengan desain sporty serta terkesan ramping. Memiliki dimensi panjang sekitar 1941 mm, lebar 669 mm dan ketinggian sebesar 977 mm. Motor ini juga bisa berlari dengan cepat menggunakan tenaga serta torsi yang cukup mengagumkan. Popularitas motor bebek yang bisa diandalkan dengan roda belakang berukuran 1275 mm serta bobotnya seberat 114 kg.

honda sonic 2018 hitam

Baca juga : Rekomendasi Motor Bebek 150cc Terbaik dan Termurah yang Wajib Anda Miliki

Honda Sonic 2018 ini juga dilengkapi dengan adanya undercowl dengan desain sporty yang fungsional serta mampu melindungi mesin dengan adanya mesin DOHC 4 katup dan diadopsi dari mesin balap kelas dunia dari Honda. Mesin ini telah disempurnakan menggunakan sistem pendingin cairan serta kipas otomatis yang juga bisa menyala otomatis ketika berada di suhu 130 derajat. Alhasil, performa mesin nantinya bisa lebih optimal dengan suhu mesin yang bisa selalu terjaga dengan baik.

Adanya tangki berbahan bakar yang berkapasitas 4 liter dengan lebih kecil dibandingkan motor sport 150 cc yang biasanya memiliki tangki dengan melebihi 10 liter. Namun, untungnya adalah harga Sonic 2018 ini lebih murah jika dibandingkan dengan motor 150cc sekelasnya. Hal ini lah yang membuat nya menjadi motor pilihan yang terbaik. Terlebih lagi dengan adanya rem cakram di kedua roda Honda Sonic 2018. Ada juga velg sporty yang dibalut menggunakan ban tubeless.honda sonic 2018 modif

Warna baru dari Sonic ini memanglah membuat banyak pecinta otomotif menjadi jatuh hati seketika. Dari segi harga, mereka memberi banderol untuk ukuran standar Rp. 21.900.000 dan untuk honda sonic special edition seharga Rp. 22.300.000. Harga yang terbilang cukup terjangkau untuk performa yang keren.

Adanya review Honda Sonic 2018 ini bisa menjadi pertimbangan tepat untuk menemukan kendaraan handal dengan kualitas baik. Warna baru dan lebih keren yang membuat tampilan berkendara lebih kekinian. Honda sekali lagi memberi adanya warna baru dan sentuhan inovasi handal untuk memberi kepuasan pada pelanggan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password