Harga Pasaran Honda Win 100 Bekas Dibanderol Hingga 15 Jutaan

Honda Win

Salah satu merek motor yang sedang digandrungi oleh masyarakat adalah Honda. Meski terkenal dengan produk motor maticnya tetapi motor lawas pun masih diminati. Terutama mereka yang suka dunia otomotif tak akan asing mendengar Honda Win. Kabarnya  selain irit bahan bakar, Honda juga terkenal sebagai produsen motor terlengkap. Mereka yang lahir di tahun 1990an tentu ingat dengan Honda Win 100. Kabar mengejutkan juga sempat ramai karena Honda Win 100 bekas dibanderol hingga 15 jutaan!

Motor sport yang satu ini memiliki 100 cc dan diproduksi di tahun 1984 dan terbilang cukup unik. Honda Win 100 ini menggunakan mesin horizontal serta dikenal dengan nama mesin tidur. Meski terbilang lawas, siapa sangka motor ini dibanderol dengan harga sebuah motor baru? Berikut beberapa keistimewaan dari motor lawas milik Honda yang berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif.

Keistimewaan Honda Win 100 Bekas Dibanderol Hingga 15 Jutaan

Honda Win

Jika melihat harganya pasti banyak yang memilih untuk membeli sebuah motor baru. Namun, bagi mereka para pecinta dunia otomotif tentu hal ini dirasa unik. Keistimewaan mengapa Honda Win 100 bekas dibanderol hingga 15 jutaan adalah karena motor lawas ini masih begitu terawat dan sangat komplit. Bahkan pajak kendaraannya juga masih jalan. Hal yang terbilang langka mengingat motor Honda Win ini termasuk motor lawas yang ada di tahun 1984an.

Sementara melihat alasan lain, motor Honda Win 100 ini memanglah tergolong motor yang irit bahan bakar. Juga bisa dibuat koleksi dengan tetap merawatnya mengingat Honda Win 100 ini memiliki nilai sejarah tersendiri. Mengingatkan kita pada zaman dahulu saat pertama kali ada motor produksi Honda. Tak disangka bahwa masih ada yang memiliki honda Win 100 bekas dibanderol hingga 15 jutaan ini.

Kelebihan Honda Win 100 Bekas Dibanderol Hingga 15 Jutaan

Honda Win

Baca juga : Motor Sport Yamaha Paling Banyak Diincar Tahun Depan!

Terlepas dari adanya Honda Win 100 bekas dibanderol hingga 15 jutaan, ada kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Motor yang satu ini memanglah menjadi proyek pengganti dari Honda S90Z yang sudah lebih dulu ada di Indonesia. Namun, Honda Win 100 ini memanglah memiliki desain yang berbeda yaitu dengan desain serba kotak dan garis-garis tegas lurus.

Desain sederhana dari Honda Win 100 bekas dibanderol hingga 15 jutaan ini menjadi daya tarik tersendiri dan pernah disebut sebagai motor belalang. Bahkan desain ini tidak berubah sejak awal produksi hingga pada keluaran terakhir di tahun 2005. Motor yang satu ini terbilang handal karena banyak digunakan sebagai kendaraan dinas atau inventasi di berbagai instansi pemerintahan.

Honda Win

Baca juga : Tips Modifikasi Motor Sport 250 CC Untuk Harian

Kelebihan dari motor ini adalah irit bahan bakar dan bandel serta mudah untuk dimodifikasi menjadi model trail. Memiliki tenaga yang cukup kuat di kelasnya dan perawatan yang tidak sulit. Tentu dengan adanya beberapa kelebihan dari Honda Win 100 ini mampu membuatnya menjadi produk motor yang diinginkan banyak orang terutama laki-laki. Minim dengan getaran serta adanya handle frip, bracket, behel dan juga bagasi luar.

Honda Win 100 bekas dibanderol hingga 15 jutaan ini juga memiliki kekuatan untuk tahan panas, kuat digunakan saat perjalanan jauh dan memiliki suspensi yang nyaman. Anda juga bisa mendapatkan reflektor atau mata kucing di bagian depan serta buritan. Belum lagi, bobotnya terasa ringan dan memiliki body yang ramping.

Inilah beberapa kelebihan dari Honda Win 100. Motor lawas yang ternyata masih menarik perhatian. Tak disangka, Honda Win 100 bekas dibanderol hingga 15 jutaan. Tertarik memilikinya?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password