Imajinasi Liar Konsep Mobil Apple Terbaru

Imajinasi Liar Konsep Mobil Apple

Bergaung megah disertai imajinasi sebagai proyeksi mobil dengan menggunakan teknologi yang ekstra mewah, ternyata sampai hari ini Apple Car (Mobil Apple) masih saja diharapkan bagi sebagian orang. Bahkan beberapa render muncul atas dasar manifestasi imajinasi yang terlalu liar dan tinggi dengan proyeksinya.

Mobil Apple dengan proyeksi teknologi autonomous dan autopilot semacam realistis untuk diwujudkan. Mengingat Volvo sudah terlebih dahulu melakukannya dengan baik di penghujung tahun 2015. Akan tetapi untuk menuju ke proyeksi tersebut, apakah desain-desain ini sudah cukup membumi dan realistis untuk diwujudkan?.

Pasalnya terdapat beberapa desain yang dibuat oleh desainer ternama Click Mechanic ini sangat futuristik, bahkan terkesan kurang realistis. Berkaca pada desain template DNA pada beberapa produk Apple, mobil-mobil ini kemudian dirender sedemikian rupa dengan bentuk yang beragam sesuai dengan template DNA Apple.

Baca Juga : Kelebihan Toyota Prius Plugin Hybrid 2017

Produk-produk Apple seperti MAC, Macintosh, iMac dan lain-lainnya kemudian diinterpretasikan sebagai kendaraan yang mungkin saja bisa dihasilkan Apple suatu saat nanti. Dan tentu saja dengan fitur autopilot dan teknologi autonomousnya, akan menjadi standart utama dari mobil Apple ini.

Sayangnya, sekalipun sudah cukup banyak mobil konsep dengan desain futuristik dari masa lalu yang diwujudkan, mobil Apple ini masih tetap terasa kurang realistis terutama jika melihat dari segi ergonomi dan perangkat keras yang dibentuk. Ada baiknya kita menunggu terealisasinya Mobil Apple ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password