Tampilan Baru Seri GS F: Flare Yellow Yang Akan Memukau Anda

Inovasi terbaru Lexus

Otorev.com – Lexus tidak pernah berhenti berinovasi pada setiap seri mobil yang diproduksinya. Desain otentik yang selalu kental dengan sentuhan kemewahan dan tampilan elegan sebagai ciri khas Lexus, selalu dikombinasikan dengan berbagai fitur terbaru dan teknologi tercanggih. Pada bagian dapur mesin pun, Lexus tidak pernah main-main. Hasilnya setiap seri Lexus memiliki keseimbangan mesin dan tampilan yang mumpuni untuk bersaing di pasar mobil kelas atas.

Inovasi terbaru Lexus kembali muncul untuk seri sedannya, yakni GS F. Seri ini akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. Lebih istimewa lagi, seri GS F yang akan diluncurkan, memiliki warna Flare Yellow dengan kilauan yang sangat memukau. Warna ini diklaim sebagai warna pertama untuk sedan Lexus, selama kurun waktu 15 tahun terakhir.

Penggunaan warna baru ini diumumkan oleh Lexus Jepang pada awal bulan Mei 2018 lalu. Flare Yellow yang akan dijadikan warna khas ini juga disebut dengan Naples Yellow untuk pangsa pasar Eropa dan Jepang.

Inovasi terbaru Lexus

Tidak hanya pada seri GS F yang baru akan diluncurkan tahun depan, Lexus juga menyediakan warna spesial untuk berbagai mobil andalannya. Mobil-mobil yang mendapat warna spesial tersebut adalah LC 500, seri RC F, dan RC F Sport. Hal ini tentu menjadi angin segar untuk penggemar sedan mewah Lexus yang menantikan warna terbaru.

Warna mentereng ini bukan yang pertama diluncurkan oleh Lexus. Sebelumnya Lexus pernah memberikan tajuk warna Molten Pearl pada unit GS F dan RC F yang lebih dulu meluncur di pasaran. Warna utama yang diangkat adalah orange terang yang tidak kalah memukau dibandingkan Flare Yellow.

Untuk sementara ini, warna khusus Naples Yellow hanya akan diluncurkan untuk pasar Jepang saja. Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah warna ini juga akan muncul di pasar Amerika, perwakilan Lexus berkata bahwa ada rencana untuk mengarah pada pasar Amerika. Namun kabar pastinya masih akan dikonfirmasi kepastiannya di pertengahan 2018.

Unit Lexus GS F sendiri diperkuat dengan model terbaru mesin V8 berkapasitas 5.0 L. Mesin tersebut  dikembangkan dari seri IS F yang sebelumnya muncul. Mesin ini diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 467 HP. Tentu saja untuk ukuran sedan sport, mesin ini cukup mampu melayani hasrat Anda memacu GF F pada kecepatan tinggi. Meski demikian, belum ada kabar lebih lanjut mengenai seri GS F berwarna Flare Yellow akan mengunjungi pasar Indonesia.

Inovasi yang dimunculkan Lexus selalu berorientasi pada kesempurnaan desain dan kenyamanan Anda sebagai pemilik Lexus. Setiap detil dan aksen direncanakan dengan matang dan cermat, sehingga dapat membawa karakter kuat untuk setiap seri mobilnya.

Pasar Lexus di Indonesia sendiri masih menunjukkan pertumbuhan yang baik, meski tentu tidak bisa semasif produk mobil ekonomis yang banyak dijumpai di jalanan. Produk Lexus memiliki ceruk pasar sangat khusus. Hanya golongan eksklusif saja yang dapat menikmati kenyamanan yang ditawarkan Lexus.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Lexus memiliki tiga tipe kendaraan utama yakni sedan, coupe, dan SUV. Pada bagian sedan, Lexus menyediakan tiga pilihan besar, diantaranya seri ES dengan teknologi hybrid, sedan sport berukuran sedang seri GS, dan sedan mewah bertenaga 415 HP seri LS.

Pada bagian SUV, Lexus memiliki tiga pilihan model pula. Di antaranya seri NX pada compact luxury car, kemudian RX untuk mid-size luxury car, dan seri paling mewahnya yakni LX dengan kapasitas mesin 5.7 liter. Untuk Anda penggemar coupe, Lexus juga mempersiapkan dua seri coupe mewah yakni RC dan LC. Keduanya menjadi produk flagship dari produsen mobil kenamaan asal Jepang ini.

Sumber gambar: thedrive, japanesesportcars, marketing

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password