Isuzu MU-X dengan Konsep Dress Up Sebagai Mobil Modifikasi Idaman

Isuzu MU-X dengan Konsep Dress Up Sebagai Mobil Modifikasi Idaman

Semua pecinta otomotif pasti mengenal event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pada event yang berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang ini pada pembukaannya ditampilkan konsep dress up dari Isuzu Light Commercial Vehicle di pembukaannya. Pada booth ini Isuzu menampilkan 5 unit diplay. Unit yang ditampilkan dengan konsep dress up adalah Isuzu MU-X. Tak hanya Isuzu MU-X, Isuzu D-Max juga ditampilkan dengan konsep yang sama.

Kedua persembahan Isuzu Light Commercial Vehicle (LCV) tersebut mampu menarik perhatian banyak orang. Hal ini tidaklah mengherankan karena kedua mobil berkonsep dress up tersebut terlihat begitu menawan dengan adanya konsep modifikasi unik yang diberikan oleh Isuzu.

Isuzu MU-X Mobil Modifikasi Idaman

isuzu mux indonesia

Pada kesempatan tersebut CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation Rahmat Samulo menjelaskan bahwa melalui unit yang dimodifikasi tersebut Isuzu ingin membuktikan bahwa produk yang dimilikinya bukan hanya cocok untuk kendaraan keluarga dan bukan hanya mengedepankan aspek fungsionalitas tapi juga bisa dimodif sesuai dengan selera yang cocok dengan pelaku bisnis atau pehobi.

Pada gelaran tersebut, konsep yang diusung dalam dress up Isuzu MU-X adalah Isuzu MU-X Family Adventure dan Tough Look, sebagai kendaran rescue dengan warna merah. Sedangkan untuk Isuzu D-Max dibuat tidak jauh dari karakter asli yang dimiliki oleh kendaraan yaitu The Working Partner. D-Max tampil lebih ceper dan sporty dengan warna kuning terang.

Baca Juga : Merek Mobil Terlaris Di Indonesia Satu Tahun Belakangan Ini, Mau Tahu?

Rahmat Samulo juga menambahkan bahwa kedua tema yang dibawa diharapkan bisa menarik perhatian konsumen dan unit yang disajikan memiliki berbagai konsep, seperti toughness, durability, dan reliabilitas yang merupakan DNA Isuzu dari masa ke masa.

harga isuzu mux bekas

Pengunjung tidak hanya bisa menonton, pada kesempatan tersebut mereka juga bisa turut menjajal berbagai fitur keselamatan atau kenyamanan yang ditawarkan oleh Isuzu MU-X Premier dan Isuzu MU-X 4X4.

Saat event GIIAS 2018 tersebut booth Isuzu bertempat di hall 6 dan membawa tema “Isuzu, Always Next to You”. Tema yang dibawakan merupakan bentuk dari komitmen yang dimiliki Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan pelanggan yang hadir dengan kualitas terbaik termasuk purna jual yang disesuaikan dengan kebutuhan dan pelanggan. Dan pada gelaran ini membuktikan bahwa Isuzu MU-X mobil modifikasi idaman.

Baca Juga : Mesin Diesel Berasap Hitam, Begini Cara Mengatasinya!

Spesifikasi Isuzu MU-X

kelebihan dan kekurangan isuzu mux

Tampilan yang diusung oleh Isuzu MU-X ini memiliki eksterior yang memperlihatkan kesan gagah khas mobil SUV Premium pada setiap sisinya. Bentuk dari kendaraan dari Isuzu ini tergolong besar sehingga mampu menampung 7 orang sekaligus. Isuzu membekali mobil  ini dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 2.5 L. Mesin tersebut handal dan mampu memberikan tenaga yang tangguh sehingga membuat Isuzu MU-X ini bisa melaju pada segala medan jalan.

Tak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih untuk menunjang keselamatan atau kemanan. Selain itu, kenyamanan berkendara juga akan didapatkan dengan berbagai fitur yang sudah disediakan seperti adanya layar LCD 7 inci Monitor True Mirroring yang sudah diintegrasikan dengan Smartphone HDMI, USB, CD, dan Bluetooth.

Pada Isuzu MU-X ini juga disematkan steering wheel control dan cruise control yang bisa membuat pengguna mengatur audio tanpa repot bersentuhan secara langsung dengan perangkat pendukung karena memang semua tombol sudah tersedia lengkap pada bagian kemudi.

Baca Juga : Wajah Baru Isuzu Panther

Itulah sedikit ulasan tentang Isuzu MU-X mobil modifikasi idaman. Dengan tampilannya yang sporty dan warna kuning cerah, memang membuatnya tampak sangat elegan. Tak heran banyak orang yang terarik dengan tampilan barunya tersebut. Lantas, bagaimana menurutmu?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password