Jaguar F-Type British Edition Resmi di Indonesia

Jaguar F-Type

 

Jaguar F-Type merupakan mobil yang mendapat penghargaan World Car Design of The Year, mobil ini memiliki banyak perubahan dari di bagian eksterior dan interior di antaranya adalah 4 pilihan warna seperti bendera Inggris “Union Jack” yang memiliki 4 dasar warna yaitu Caldera Red, Glacier White, Ultra Blue, dan Ultimate Black.

Mobil jaguar F-Type S ini memiliki desain sporti pada eksterior yang terdiri atas splitter depan berwarna gloss black, side skirt, diffuser dan ditambah spoiler belakang.

jaguar f type indonesia

Velg dengan ukuran 20” berwarna Satin Dark Grey juga semakin mengentalkan aura sporti mobil ini. Selain itu ada juga logo British Design Edition pada bagian tengah velg dan dibalik roda ada caliper rem berwarna merah dari Jaguar Super Performance Brake.

Tidak hanya terletak di velg, logo British Design Edition juga ada di bagian grill depan serta belakang.

Gambar terkait

Pada bagian dalam kabin jaguar F-Type dilapisi kulit Jet dengan jahitan yang bisa kamu pilih dari warna Merah, Ivory dan Biru. Logo British Design Edition juga terdapat pada bagian headrest mobil ini. Untuk bagian kabin tengah terdapat pemilihan material serat karbon dan juga emblem British Design.

Ada juga aksen lapisan Satin pada kabin dan sistem In Control Touch Plus atau sistem audio Meridian yang sama dengan Range Rover Vogue.

Hasil gambar untuk jaguar f type indonesia

Dalam hal performa mesin jaguar F-Type ini memiliki mesin 3.000 cc V6 dengan tenaga 380 PS pada 6.500 rpm dan torsi 460 Nm pada 3.500 – 5.000 rpm.

jaguar F-Type ini memiliki penggerak roda belakang dan juga dilengkapi transmisi 8 kecepatan yang mampu melesat 0-100 kmh hanya dalam 4,9 detik saja.

Untuk harga mobil ini akan dijual di rentang harga 1 Milyar lebih

Hasil gambar untuk jaguar f type indonesia

Alhasil desain jaguar F-Type bisa kamu nilai sendiri. Pada mobil ini juga di lengkapi dengan aerodinamika berupa spoiler di bagian buritan yang akan mengembang otomatis seiring naiknya kecepatan ataupun dikontrol sesuka Anda. Bahkan gagang pintu pun akan tersembunyi kala mobil berjalan. Cukup sampai disitu saja mengulas keindahan jaguar F-Type .

Perlu kamu ketahui, seluruh bodi dan rangka jaguar F-Type disusun oleh material aluminium yang telah diformulasi sebagai material yang ringan, anti karat, dan tetap kuat untuk menahan benturan dan berkontribusi pada stabilitas.

Baca juga : Suzuki Swift Sport bakal kalahkan Spesifikasi Toyota 86

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password