Yuk Kenali Kaca Film Mobil Terbaik 2018, Apa Saja?

Kaca Film Mobil Terbaik – Memiliki kendaraan pribadi menjadi satu kebutuhan mendesak bagi setiap orang yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Fasilitas mobil pribadi tentu sangat mendukung Anda dalam melakukan berbaga rutinitas sehari-hari yang mengharuskan berpindah-pindah tempat.

Kenyamanan dan keamanan mobil menjadi faktor penting untuk mendukung produktivitas kerja, terutama dalam hal efektivitas dan efisiensi waktu, biaya, hingga tenaga.

Tak heran jika banyak dari mereka yang berupaya menjaga performa mobil mereka dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan kaca film mobil dengan kualitas terbaik.

Berbicara soal kaca film mobil, sudah hal pasti berbagai variasi film mobil selalu muncul setiap tahun. Selain alasan untuk mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengendara, juga persaingan perusahaan otomotif yang semakin ketat.

Saat ini telah tersedia berbagai model kaca film mobil dari sejumlah perusahaan otomotif. Nah berikut ini merupakan ulasan kaca film mobil terbaik tahun 2018, apa saja?

1. Kaca film 3M

kacafilmbekasi

Kaca film mobil terbaik ini terbuat dari teknologi nano yang dirancang untuk menambah kenyamanan, melindungi interior kendaraan pengguna, serta teknologi yang mampu meminimalisir suhu panas hingga menghalu sinar matahari. Berbagai varian 3M seperti 3M Crystalline Auto Film dan 3M Black Beauty telah tersedia di berbagai toko.

2. Kaca film LLumar

tukangkacafilm

Kaca film mobil terbaik ini merupakan merek inetrnasional dari Amerika dengan standar kualitas yang terjamin dan sebagai brand kaca film otomotif dengan pejualan trebesar di seluruh dunia.

LLumar mapu melindungi pengguna dari bahaya sinar UV > 99%. LLumar juga mampu menahan silau dan panas matahari bahkan 0% menanggu sinyal elektronik seperti telepon seluler, radio, dan sebagainya.

3. Kaca film Iceberg

mutiarafilm

Kaca film mobil terbaik ini tidak menggunakan bahan logam, sehingga tidak meningkatkan efek rumah kaca. Kaca ini terbuat dari nano carbon yang akan memebrikan suhu dingin di kabin mobil.

Tak hanya itu, produk ini mampu menghalau sinar infrared dan UV hingga 99% dengan cara diserap dan dibuang kembali. Menjaga kenyamanan kabin mobil dan meredan cahaya dari lawan arah menjadi komitmen dari produk ini.

Itulah tiga jenis kaca film mobil terbaik tahun 2018. Bagi Anda yang saat ini tertarik untuk meningkatkan kenyamanan kabin mobil, tak ada salahnya untuk membeli kaca film mobil dengan memanfaatkan fasilitas AKULAKU.

Perlu Anda ketahui bahwa AKULAKU merupakan aplikasi mobile E-Commerce yang siap memberikan kemudahan berbelanja kepada Anda dengan cara cicilan/kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Bagi Anda yang akan menggunakan AKULAKU, pastikan pesyaratan yang digunakan sesuai dengan ketentuan, agar pengajuan pengajuan kredit dapat diterima.

Nah, bebrapa tips untuk persyarakat yang memungkinkan pengajukan diterima yaitu (1) pastikan akun Facebook dan Linkedin Anda yang tersambung dengan AKULAKU merupakan akun milik pribadi, (2) foto yang diupload harus terlihat jelas dan sesuai ketentuan, terutama KTP, NPWP, dan sebagainya, (3) pastikan nomor Hp/ telepon dan alamat yang digunakan selalu valid.

Anda juga perlu tahu bahwa pengajuan kredit dapat ditolak oleh pihak AKULAKU dengan berbagai alasan dan pertimbangan. Biasanya penolakan tersebut terjadi karena berbagai kesalahan, seperti (1) Facebook dan Linkedin yang disambungkan bukan milik pribadi, (2) foto yang diupload tidak sesuai ketentuan, (3) nomor kontak tidak sesuai, dan (4) alamat tidak valid.

Beberapa tips diatas sebaiknya Anda perhatikan saat akan mengajukan kredit ke AKULAKU, agar permohonan Anda segera diterima. Yuk belanja dengan AKULAKU!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password