Ini Dia Kampas Rem Terbaik Yang Paling Direkomendasikan Untuk Yamaha NMAX

Kampas Rem Terbaik Yang Paling Direkomendasikan Untuk Yamaha NMAX

Otorev – Motor Yamaha NMAX saat ini memang semakin digemari oleh banyak orang, sebab bodinya yang bongsor, mirip motor gede. Ditambah lagi harga yang ditawarkan oleh Yamaha untuk motor NMAX ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan motor gede atau moge tersebut. Pasti saja pemiliknya akan bisa merasakan sensasi berkendara ala skutik yang super mewah walaupun dengan gocek yang terbatas.

Jika berbicara mengenai motor Yamaha NMAX, pasti juga menyinggung performanya yang mantap. Sebaiknya performa tersebut harus diimbangi pula dengan pengereman yang baik, salah satunya adalah dengan mengganti kampas rem original ke produk aftermarket. Di pasaran sudah ada banyak sekali rekomendasi kampas rem yang bisa Anda pilih untuk NMAX kesayanganmu. Bahkan Anda juga bisa membelinya dengan cicilan tanpa kartu kredit lewat aplikasi kredit terbaik AKULAKU ini.

Penasaran dengan rekomendasi kampas rem terbaik yang paling direkomendasikan untuk motor Yamaha NMAX? Yuk, cek ulasannya di bawah ini!

Ini Dia Kampas Rem Terbaik Yang Paling Direkomendasikan Untuk Yamaha NMAX

  1. Kampas Rem TDR

Kampas Rem TDR

Baca juga : Ketahui Kapan Kampas Rem Kendaraan Anda Harus Diganti

Kampas rem dari TDR ini hadir dengan tampilan yang mirip sekali dengan kampas rem bawaan Yamaha. Tetapi siapa yang menyangka jika materialnya diklaim lebih berkualitas, sehingga janjikan performa pengereman terbaik. Menariknya, kampas rem ini tidak dibuat dari asbestos, akan tetapi dibuat dari keramik berkualitas tinggi. Kampas rem dari TDR tersebut diklaim tanah panas hingga 550 derajat celcius dan terbukti tidak akan mengikis permukaan piringan cakram. Sehingga minim debu yang dihasilkan juga tidak berisik.

Keunggulan lain yang dimiliki kampas rem TDR adalah karang pemberhentian yang pendek dibandingkan dengan kampas rem bawaan Yamaha. Selain hal itu, bentuknya juga sama persis dengan kampas rem original, sehingga tidak butuh bracket atau pun komponen tambahan untuk memasangnya. Selebihnya, kampas rem ini tak butuh waktu beeding alias waktu adaptasi dengan piringan cakram.

  1. Kampas Rem Elig

Kampas Rem Elig

Baca juga : Penting Tahu! Ini Ciri-ciri Kampas Rem Mobil Harus Segera Diganti

Secara garis besarnya, kampas rem berikut ini juga mampu tawarkan ketangguhan seperti kampas rem racing yang lainnya. Dibuat dari keramik yang tahan panas, anti debu, dan tidak berbunyi. Tetapi demikian, kampas rem Elig tersebut memiliki racikan komposisi yang baik, sehingga bisa menawarkan durabilitas istimewa dibandingkan kompetitornya. Mereka mengklaim kampas rem ini bisa bertahan hingga 10 ribu km.

Selain itu, kampas rem Elig ini juga punya bentuk yang serupa dengan kampas rem original, sehingga akan mudah proses pemasangannya. Seperti kampas rem pada umumnya, kampas rem Elig ini juga memiliki waktu beeding kurang lebih 100 km. Setelahnya, performa pengereman akan terasa oke banget.

  1. Kampas Rem Daytona

Kampas Rem Daytona

Baca juga : Kamu Harus Tahu, Ini Tanda Kampas Rem Mobil Harus Diganti yang Baru

Terakhir ada Daytona yang merupakan pilihan terbaik kampas rem yang menawarkan daya tahan lebih tinggi. Pabrikan tersebut mengklaim bisa janjikan penggunaan hingga 11 ribu km lebih. Jika dilihat dari sisi material, kampas rem Daytona ini punya perbedaan dibandingkan kampas rem aftermarket yang lainnya. Daytone membuat kampas remnya dengan memberi tambahan lapinus fiber, sehingga tidak sepenuhnya berbahan keramik.

Menariknya, kampas rem dari Daytona tersebut juga cocok disematkan pada motor Yamaha NMAX juga beberapa motor Yamaha yang lainnya. Bisa diandalkan di jalanan kering atau basah. Kelebihan lain yang dimiliki kampas rem ini adalah kampas rem tersebut tidak berisik atau pun berdecit sehingga kenyamanan ketika berkendara pun akan semakin terasa. Menariknya, harga yang ditawarkan untuk pembelian kampas rem Daytona ini ternyata tidak terlalu menguras kantong. Bahkan Anda juga bisa membelinya via cicilan lewat aplikasi kredit terbaik AKULAKU.

Demikianlah tadi beberapa kampas rem terbaik yang paling direkomendasikan untuk Yamaha NMAX. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password