Berapa Kapasitas Mobil Avanza Keluaran Terbaru?

kapasitas mobil avanza

Pertimbangan dalam memilih mobil keluarga tentulah soal kapasitas penumpang. Hal ini patut dipertimbangkan karena kita akan bepergian dengan banyak orang. Dariapda menggunakan kendaraan umum tentu kendaraan pribadi terasa lebih nyaman. Selain hemat, kita bisa pergi sesuka hati sesuai dengan rencana atau ketika ada rencana mendadak lainnya. Rekomendasi paling tepat untuk bepergian adalah Mobil Avanza keluaran terbaru. Mengapa? Kabarnya kapasitas mobil Avanza keluaran terbaru ini lebih banyak dibandingkan seri sebelumnya.

Avanza sendiri memang sudah menjadi mobil andalan untuk banyak orang. Terutama mereka yang mencari kendaraan dengan suspensi nyaman dan juga irit bahan bakar. Hadirnya versi baru ini menarik perhatian banyak peminat. Terutama mereka yang tertarik dengan desain keren milik Avanza keluaran terbaru.

Kapasitas Mobil Avanza Keluaran Terbaru dan Spesifikasinya

kapasitas mobil avanza berapa kg

Berawal dari kata Veloz yang memiliki arti kecepatan. Sementara kalau dari Toyota Indonesia sendiri mengungkap bahwa Avanza 1500 cc terbaru ini memang pantas untuk menyandang gelar dan nama Veloz sebagai yang tercepat. Mobil ini mengalami perubahan dari mobil sebelumnya sudah atau lebih mengarah pada kecepatan. Bahkan, Avanza keluaran terbaru ini memang memiliki desain aerodinamis yang membuatnya menjadi mudah dikendalikan meski dalam kecepatan tinggi.

Tidak hanya dari kapasitas mobil Avanza keluaran terbaru saja yang terlihat begitu tertata. Tetapi juga dari sisi eksterior yang terlihat begitu menawan. Sementara dari interior dan mesinnya mengalami perubahan meski tidak banyak yang berbeda dengan Avanza Veloz sebelumnya. Sementara untuk fitur terbaru dan juga spesifikasinya jelas membuat banyak pecinta otomotif makin kagum terhadapnya.

Fitur dan Spesifikasi Mobil Avanza

kapasitas tangki mobil avanza

Baca juga : Spesifikasi Toyota Avanza Veloz, Bomber Kesuksesan untuk Toyota

Sementara dari segi dimensi sendiri, mobil ini memang tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Ukurannya hampir sama yakni 4200x1650x1655 mm dan memiliki jarak terendah ke tanah hingga 200 mm. Untuk bisa mendukung body yang dimiliki, Toyota Avanza ini memiliki suspensi MacPherseon Strut di bagian depan dan dikombinasikan menggunakan suspensi belakang menggunakan per koil. Fungsinya untuk bisa meningkatkan stabilitas dan juga kenyamanan penumpang.

Bahkan, agar bisa memberi garansi keamanan Toyota Veloz ini menggunakan sistem pengereman Anti-Lock Braking System atau ABS yang bisa mendukung kerja pengereman cakram serta model drum di bagian depan dan belakangnya. Kemudian untuk bisa mempermudah kendali ada fitur Electric Power Steering yang sudah didukung dengan steering gear rock & pinion. Bagian sasis juga didukung dengan velg yang berukuran lebih besar yaitu 15 inci.

Kapasitas mobil Avanza keluaran terbaru ini terdiri dari 6 orang penumpang. 2 orang di depan yakni pengemudi dan 1 orang di sebelahnya. Sementara di baris kedua untuk dua orang begitu pula dengan yang ada di baris belakang. Kurang lebih 6-7 orang bisa menggunakan mobil ini. Anda bisa mengandalkannya untuk menjadi kendaraan pribadi saat berlibur bersama dengan keluarga.

Harga Mobil Avanza

kapasitas oli mobil avanza

Baca juga : 10 Mobil Terlaris di Indonesia 2018, Avanza Turun Peringkat

Kapasitas mobil Avanza keluaran terbaru ini memang cukup nyaman. Sementara dari segi harga, untuk Grand New Veloz 1.5 ini bertransmisi otomatis dengan harga sekitar Rp. 226 jutaan. Cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan juga sporty. Mesinnya pun cukup bandel serta mampu membuat perjalanan lebih irit terhadap BBM. Persiapkan liburan anda bersama dengan keluarga menggunakan Toyota Avanza keluaran terbaru ini.

Masalah kapasitas mobil Avanza keluaran terbaru ini juga terbilang nyaman sehingga mampu menjadikan perjalanan anda terasa lebih menyenangkan. Belum lagi, desain interiornya juga sangat mampu memanjakan para penumpang. Bagaimana menurut anda? Tak perlu lagi khawatir berapa kapasitas mobil Avanza karena cocok untuk bepergian dengan keluarga.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password