Kawasaki J125, Scooter Matic yang Hadir dengan Performa Super Tangguh

Kawasaki J125

otoRev – Scooter matic terbaru besutan Kawasaki yang satu ini bisa dikatakan tengah melenggang bebas di kota Malaga dengan julukan Kawasaki J125. Motor yang satu ini bahkan juga turut serta menggemparkan Indonesia sebagai motor scooter matic terbaik yang datang dengan performa super tangguh.

Mesinnya datang dengan kapasitas J125 cc yang siap untuk memberikan sensasi berkendara lebih seru baik bersama dengan teman atau bersama pacar. Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, atau mungkin sedang penasaran seperti apa Kawasaki J125 berikut informasi selengkapnya yang Anda harus tahu!

Review Scooter Matic Kawasaki J125

Kawasaki J125, Scooter Matic yang Hadir dengan Performa Super Tangguh

Mesin yang dijalankan pada motor besutan Kawasaki ini mampu menghasilkan performa powerfull yang tentu sangat menjanjikan. Apalagi didalamnya terdapat desain aerodinamis yang sangat ciamik tak hanya membuat tampilannya mewah akan tetapi juga terkesan benar – benar berkelas. Kemudian juga terdapat desain body dan mesin yang sangat cantik didalamnya.

Motor besutan Kawasaki ini sendiri datang dengan menghasilkan suatu power maksimum sebesar 13,8 hp bersama torsi maksimal yang mencapai angka 8,5 ftlb yang jika dilihat dari angka tersebut memunculkan persepsi bahwa Kawasaki bisa mendapatkan kecepatan maksimal dengan waktu yang tepat. Sementara tingkat kestabilan yang ada juga cukup tinggi bersama dukungan bobot kurang lebih 182 kg yang melengkapinya.

Kemudian di bagian stang dan tempat duduk hadir desain motor yang pas. Tentu terasa nyaman juga setelah Anda melakukan perjalanan jauh kemudian. Selain itu tersedia bagasi dengan kapasitas besar yang bisa diisi dengan berbagai keperluan berkendara. Yang juga menarik bahwa motor Kawasaki J125 datang dengan sistem fitur ABS yang tentu dengan sistem ini dapat meminimalisir akibat fatal yang berpotensi terjadi karena melakukan pengereman secara mendadak. Tentu pada akhirnya tekanan pada rem akan secara langsung dapat mendistribusikan atas ban jauh lebih sempurna baik di jalan yang lurus atau di jalan berliku.

Itulah sedikit ulasan tentang scooter matic Kawasaki J125. Anda yang sedang mencari sparepart motor termasuk besutan Kawasaki, Anda bisa dapatkan di AKULAKU.

Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password