Alasan Mengapa Anak Muda Memilih Kawasaki W175 Sebagai Motor Harian

Alasan Mengapa Anak Muda Memilih Kawasaki W175 Sebagai Motor Harian

otoRev –  Belakangan ini motor dengan penampilan jadul memang terus bermunculan. Banyak produsen yang berlomba – lomba dalam menghadirkan berbagai genre motor retro yang menarik minat konsumen. Utamanya motor bergenre retro ini banyak yang dibuat ditujukan untuk anak muda.

Salah satu merek yang turut bersaing memberikan produk motor jadul retro adalah Kawasaki. Pabrikan motor asal Jepang ini memiliki beberapa lini motor retro. Diantara motor – motor retro yang dikeluarkannya ada yang paling murah dan banyak diminati yaitu Kawasaki W175. Respon positif yang sangat besar juga turut disumbangkan oleh anak muda yang menggunakan motor ini sebagai motor harian mereka. Selain karena harga yang paling murah, ada juga beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan lain mengapa anak muda memilih Kawasaki W175 sebagai motor harian mereka. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda!

Alasan Anak Muda Memilih Kawasaki W175

Mesin Kawasaki W175 mudah diotak – atik

Alasan Mengapa Anak Muda Memilih Kawasaki W175 Sebagai Motor Harian

Baca juga : Kawasaki J125, Scooter Matic yang Hadir dengan Performa Super Tangguh

Tak hanya soal tampilan, akan tetapi Kawasaki W175 juga mengusung mesin dengan dukungan teknologi klasik. Meskipun saat ini sudah banyak motor yang datang dengan penampilan retro yang sudah menggunakan teknologi injeksi akan tetapi justru Kawasaki W175 didesain dengan dukungan karburator sebagai bagian sistem penyemprot bahan bakar ke ruang mesinnya.

Kawasaki W175 walau menggunakan dukungan teknologi lama akan tetapi Anda akan dapatkan dukungan jantung pacu dengan kubikasi 177 cc, SOHC 4 langkah juga dibaliknya. Spesifikasinya mampu menghasilkan performa yang sangat mumpuni. Keluaran tenaga maksimumnya juga sudah mencapai kisaran 13 PS pada putaran 7500 rpm dengan torsi puncak mencapai 13,2 Nm di putaran 6000 rpm. Pada Kawasaki W175 seluruh tenaganya disalurkan melalui suatu sistem transmisi manual dengan 5 percepatan.

Bahan modifikasi Kawasaki W175

Alasan Mengapa Anak Muda Memilih Kawasaki W175 Sebagai Motor Harian

Baca juga : Sparepart Kawasaki Lawas Langka Dicari, Bagaimana Harganya?

Tampilan dari Kawasaki W175 memang sangat terkesan sederhana. Tanpa adanya banyak pernak – pernik dibalik Kawasaki W175. Kawasaki juga memang sengaja menghadirkan motor ini agar bisa dimodifikasi dengan sangat mudah. Alasannya juga dipicu dengan tren modifikasi sepeda motor yang akan kembali pada pakem retro yang ditawarkan.

Saat ini memang benar teknik yang dikeluarkan Kawasaki, bahkan sudah banyak rumah modifikasi yang memilih Kawasaki W175 sebagai bahan dasar modifikasi mereka. Konsep yang diusung meluas dari sekadar motor santai menjadi berbagai macam motor gaya seperti Kawasaki W175 yang dimodifikasi menjadi café racer, bobber sampai dengan konsep trail.

Posisi berkendara yang sangat nyaman

Alasan Mengapa Anak Muda Memilih Kawasaki W175 Sebagai Motor Harian

Baca juga : Spesifikasi Benelli TRK251, Motor Adventure Pesaing Kawasaki Versys 250

Dengan menggunakan Kawasaki W175, posisi berkendara Anda akan sangat nyaman dan sangat mudah diatur. Kawasaki W175 didesain untuk membuat pengendara merasa santai. Hal ini juga dapat tercapai karena penggunaan jok bergaya retro. Dimensi yang lebar dan konturnya akan sedikit rata. Posisi berkendaranya juga terasa mantap dan tidak cepat membuat Anda merasa lelah baik ketika berkendara di jalan perkotaan atau ketika perjalanan jauh.

Dibalik Kawasaki W175, akan Anda temukan setelan jok yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini karena Kawasaki W175 tidak hanya menawarkan sisi kenyamanan bagi pengendara melainkan juga memberikan kenyamanan bagi setiap penumpang yang ada di belakang.

Anda yang memiliki Kawasaki W175 dan mencari aneka sparepart atau aksesorisnya, Anda bisa temukan di AKULAKU. Belanja di AKULAKU pastinya akan senantiasa memudahkan Anda. Apalagi AKULAKU kredit motor turut menyediakan fasilitas kredit AKULAKU tanpa NPWP sehingga Anda bisa melakukan kredit dengan proses yang tidak ribet sama sekali. Bunga cicilan juga hanya 0% sehingga pastinya cicilan yang perlu dibayarkan tidak akan memberatkan Anda.

Anda bisa beli berbagai macam barang kebutuhan dengan fasilitas kredit yang sudah diberikan. Sebagai aplikasi kredit terbaik, AKULAKU juga sudah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk pengadaan barang. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan voucher belanja dengan diskon up to 700.000. Manfaatkan kode voucher AIDIA1 dan dapatkan diskon belanja sebesar mungkin! Yuk tunggu apalagi?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password