7 Keistimewaan yang Perlu Diketahui Dari Lexus ES 350

keistimewaan Lexus ES 350

Otorev.com – Semakin penasaran kenapa merek Lexus disegani di kelas eksekutif? Simak beberapa hal eksklusif yang perlu Anda ketahui sebelum Anda membeli merek mewah merek Lexus seri ES 350. Berikut tujuh keistimewaan Lexus ES 350.

 

1. Desain Eksterior

ES baru berukuran 1,8 inci lebih lebar, 2,6 inci lebih panjang dan 0,2 inci lebih rendah dibandingkan model pendahulunya yang telah diluncurkan. Lexus ES 350 memiliki garis atap yang tidak didominasi oleh permukaan datar. Sesuai untuk para eksekutif yang memiliki selera tinggi terhadap penampilan mobil dengan dukungan garis dinamis yang kuat.

Baca juga: Layanan Premium Lexus Jadi Daya Pikat di Indonesia 

 

2. Desain Interior

Kabin baru dibuat lebih mewah, dengan layar hiburan yang lebih besar untuk memberikan nuansa khusus saat mengemudi. Sementara itu, kabin penumpang dirancang lebih luas agar memberikan kenyamanan pada penumpang dalam setiap perjalanan.

Kursi penumpang dibuat dengan lebih ramping, sesuai garis tubuh, titik pinggul pun disesuaikan dengan titik pinggul orang dewasa. Posisinya lebih rendah, sementara wheelbase diposisikan lebih panjang sehingga dapat memberikan ruang kaki yang leluasa. Kelebihan ini akan membuat anda nyaman mengundang kolega bisnis berkendara bersama dalam satu mobil.

 

3. Performa Mesin Direct Injection

Performa ES 350 didukung spread rasio yang lebih luas dan menggunakan gigi torsi tinggi yang memungkinkannya meluncur lebih cepat di jalanan. Performa mesinnya memungkinkan anda yang selalu sibuk dan harus atang tepat waktu, dapat mencapai tempat tujuan sesuai dengan jadwal.

 

4. Kabin Lebih Modern

Lexus berusaha mengubah ES dari sedan yang melayani kenyamanan semata menjadi mobil mewah yang lebih modern sesuai dengan selera eksekutif jaman sekarang. Terkait hal itu, perbedaan ES 350 dengan pendahulunya ialah sasis baru yang lebih responsif dan tingkat presisi kemudi. Ditambah pula dengan adanya blind-spot system sehingga segala sesuatu yang ada di belakang mobil menjadi lebih mudah dipantau.

 

5. ES 300j Hybrid

ES 300 mendapatkan sentuhan All-new Atkinson-cycle 2.5 liter empat silinder yang merupakan teknologi untuk kecepatan dan efisiensi pembakaran. Mesin ini memberikan daya dorong yang besar namun rendah konsumsi bahan bakar. Dengan mobil yang irit bahan bakar, anda tidak perlu sering berhenti di pom bensin yang dapat menghambat perjalanan anda menghadiri undangan penting kolega bisnis anda.

Baca juga: 5 Teknologi Canggih yang Mengubah Wajah Dunia Otomotif

 

6. ES 350 F Sport

Versi F Sport dari ES 350 menambahkan Adaptive Variable Suspension, yang dilengkapi peredam dengan pengaturan khusus serta mode sport-plus untuk sistem Mode Drive Select yang mengaktifkan pengaturan suspensi, transmisi, dan mesin yang paling agresif.

ES 350 F-SPORT dilengkapi dengan spoiler di bagian belakang dan roda standar berukuran 19-inci (versi lain memakai roda 17 dan 18 inci). Sentuhan ini membuat ES 350 F Sport menjadi mobil yang nampak gagah dan semakin mewah, belum lagi dengan sentuhan warna eksteriornya berupa warna palet standar: Ultra Sonic blue Mica 2.0. ES 350 F Sport akan menjadi partner istimewa untuk dikendarai dalam ajang red carpet bergengsi.

 

7. Waktu penjualan dan harga

Dilansir dari Autoweek, Lexus generasi ES akan diluncurkan sekitar akhir Agustus hingga awal September 2018 di Amerika Serikat. Penetapan harga akan diumumkan mendekati waktu penjualan, meskipun demikian sudah ada rumor yang menyebar terkait dengan harga Lexus seri ES. Kabarnya, salah satu desain seri ES akan dilepaskan dengan harga $ 38.000.

Source gambar: lexusofedmonton, autoweek, serayamotor, lexus, motortrend

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password