Kekurangan Mobil Feroza, Peminat Feroza Wajib Tahu

Kekurangan Mobil Feroza

otoRev.com – Daihatsu Feroza merupakan sebuah mobil sejenis Taft yang hadir dengan mesin bensin. Mobil SUV yang berbody besar ini pertama kali diperkenalkan di pasar otomotif Indonesia pada tahun 1992 dan mobil ini memang dirakit lokal sama dengan Rocky dan Taft.

Mobil Daihatsu Feroza memang memiliki banyak kelebihan seperti mobil yang berbody besar dengan dalaman atau interior yang sangat luas, performa mesin yang optimal, mampu berjalan diatas lumpur dan memiliki muatan yang besar. Akan tetapi disamping berbagai kelebihan yang dimiliki tersebut, Daihatsu Feroza juga masih memiliki beberapa kekurangan. Berikut kekurangan mobil Feroza.

Kekurangan Mobil Feroza

Kekurangan Mobil Feroza ok

Akses belakang yang cukup sulit

Mobil Feroza memang selain memiliki kelebihan juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan dari mobil feroza adalah akses belakangnya yang cukup sulit. Hal ini karena mobil ini menerapkan model pintu samping di depan serta pintu belakang yang berada di belakang jok penumpang belakang sehingga dengan begini Anda akan merasa kesulitan dalam mengakses bagian belakang mobil.

Baca Juga : Mobil Sport Terbaik Di Dunia 2017 Dengan Teknologi Termutakhir

Fitur interior yang sangat minim

Kekurangan lain yang juga terlihat dari mobil Feroza yaitu pada bagian desain interior mobil ini memiliki fitur yang sangat minim. Fitur yang tersemat pada bagian dalam mobil ini memang kurang apalagi soal fitur keamanannya masih sangat kurang sehingga bagi Anda pecinta mobil dengan dalaman berfitur tinggi mungkin akan merasa kurang cocok menggunakan mobil Feroza ini.

Konsumsi bahan bakar yang cukup boros

Walau menggunakan bahan bakar berupa bensin akan tetapi konsumsi bahan bakar dari mobil ini bisa dikatakan cukup boros. Bahkan mengenai perbandingan konsumsi bahan bakar pada mobil Feroza mencapai tingkatan 1 : 4 sampai dengan 1 : 6. Walau mobil ini juga diproduksi di tahun 1984 sampai dengan 2002, akan tetapi mobil ini direkomendasikan juga bagi Anda yang memang berkegiatan di jalanan – jalanan yang terjal.

Itulah kelebihan dan kekurangan mobil Feroza yang para peminat harus tahu supaya bisa menjadi pertimbangan saat akan membelinya. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat lagi menginspirasi Anda.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password