Kelebihan Chevrolet Trax yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Chevrolet Trax yang Perlu Anda Ketahui

otoRev.com – Chevrolet Trax memang secara resmi dirilis versi terbarunya pada pertengahan Februari 2017 lalu. Ada banyak orang yang kemudian tertarik dengan mobil crossover yang memiliki tampang sangat keren ini. Mobil Chevrolet ini juga hadir mengusung beberapa perubahan mulai dari sisi eksterior sampai dengan sisi interiornya yang tentu memiliki tampilan yang benar – benar menarik dibandingkan versi sebelumnya. Terdapat beberapa kelebihan Chevrolet Trax yang perlu Anda ketahui.

Akan tetapi tentu saja sebuah produk tak lepas dari yang namanya kekurangan dan kelebihan. Begitu juga dengan Chevrolet Trax ini memiliki beberapa kekurangan dan kelebihan. Akan tetapi kali ini kita tidak akan membahas kekurangan melainkan kelebihan dari mobil crossover bertampang keren ini. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Kelebihan Chevrolet Trax

Kelebihan Chevrolet Trax

Desain eksterior Chevrolet Trax

New Chevrolet Trax 2017 hadir dengan desain wajah yang lebih manis dengan lekukan tajam dan dilengkapi dengan grill baru. Tidak ketinggalan juga untuk sektor headlampr juga diubah dengan bentuk yang dilengkapi projector. Di bagian lampu utama sudah disematkan daytime running light (DRL) LED yang kesannya jauh lebih mewah.

Baca Juga : Chevrolet Luncurkan 3 Mobil Baru Sekaligus untuk Konsumen Indonesia

Desain interior Chevrolet Trax

Di sisi interior, Anda akan bisa temukan ruang kabin dengan beberapa sektor yang bisa memberikan pembaruan misalkan untuk dashboard yang dibalut dengan leather accent dan juga material soft touch. Kemudian fitur ini juga bisa dilengkapi dengan fitur electric sunroof dengan kombinasi layar sentuh 7” yang terdapat di bagian dashboard tengah. Yang juga lebih menarik dari Chevrolet Trax telah disematkan push start button yang akan membuat pengemudi jadi lebih simple dalam menyalakan atau mematikan mesin karena Anda hanya perlu memencet tombolnya saja.

Mesin Chevrolet Trax

Jika kita berbicara mengenai dapur pacu Chevrolet Trax, dapur pacunya masih mengandalkan mesin turbocharger dengan kapasitas 1,4 liter yang akan menghasilkan tenaga sampai dengan 137,2 Hp dengan torsi puncak sampai dengan 200 Nm yang didukung bersama sisi transmisi otomatis dengan 6 percepatan bersama mode manual untuk memberikan sensasi yang jauh lebih menarik.

Kelebihan yang lain adalah dari ketangguhan mobil Chevrolet Trax sendiri. Itulah informasi mengenai kelebihan Chevrolet Trax yang Anda perlu tahu, semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password