Review Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta Generasi Keenam

Review Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta Generasi Keenam

otoRev – Pasar mobil hatchback di Indonesia tidak hanya dihuni oleh pabrikan asal Jepang. Akan tetapi pasar mobil hatchback yang ada di Indonesia juga nyatanya di huni oleh pabrikan asal Amerika Serikat. Salah satunya adalah Ford Fiesta yang sedang melanglang buana di Indonesia dan dicintai banyak orang.

Desain yang keren dan penampilan yang super stylishnya menjadikan Ford Fiesta diminati berbagai kalangan. Bahkan kalangan eksekutif muda juga banyak yang suka dan memilih mobil yang satu ini sebagai penunjang kegiatan hariannya. Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil Ford Fiesta ini, sekarang mobil tersebut sudah memasuki generasi keenam. Berikut review kelebihan dan kekurangan mobil Ford Fiesta generasi keenam untuk Anda! Utamanya bagi Anda yang penasaran wajib simak sampai akhir ya!

Review Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta Generasi Keenam

Mobil Ford Fiesta memang punya banyak kelebihan walau tersemat juga satu atau dua kekurangan yang masih ditemukan dibalik gagah dan tangguhnya Ford Fiesta. Salah satu aspek yang menjadi kelebihan dari Ford Fiesta adalah fun to drive. Bahwa Ford Fiesta hadir dengan desain interior yang sangat berkualitas dan bagus. Ditambah lagi dengan penyematan fitur interior yang lengkap seakan akan memberikan suatu kenyamanan yang lebih kepada setiap pengguna Ford Fiesta.

Baca Juga : Ford Fiesta ST200 Dijual Terbatas, Ini Banderol Harganya

Review Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta Generasi Keenam

Anda akan percaya diri di jalanan ketika melenggang bersama Ford Fiesta. Mengapa? Karena Anda akan temukan dukungan desain yang sangat sporty dan futuristik dari Ford Fiesta. Kemudian Anda juga bisa mendapati dukungan mesin yang sangat responsif dan optimal dibalik Ford Fiesta. Anda akan dapatkan Ford Fiesta dengan mesin yang berjenis Duratec Ti-VCT 1.6 dengan 4 silinder yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 120 HP @6000 RPM bersama dukungan torsi up to 152 Nm @ 4.050 RPM.

Baca Juga : Spesifikasi Mobil Berdesain Stylish Ford Fiesta

Sementara kekurangan dari Ford Fiesta salah satunya adalah pada bagian bantingannya. Bantingan empuk pada mobil Ford Fiesta membuat mobil mudah limbung kalau melaju dengan kecepatan yang tinggi. Untungnya pengereman canggih masih tersemat dibalik Ford Fiesta yang dapat membuat Anda bisa menjaga kestabilan berkendara ketika mobil melaju dengan kecepatan yang lebih tinggi. Kekurangan yang lain dari Ford Fiesta adalah kursi belakang yang kurang nyaman karena material jok belakang yang masih sangat standar dari mobil Ford Fiesta.

Baca Juga : Mobil New Ford Fiesta, Generasi Keenam Ford Fiesta yang Bisa Dinikmati

Anda yang punya mobil Ford Fiesta, Anda harus berhati – hati karena sparepartnya untuk saat ini di Indonesia masih jarang ditemui. Akan tetapi untuk berbagai aksesorisnya, Anda bisa coba menemukan di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja di AKULAKU dan mendapatkan produk terbaiknya?

Segeralah berbelanja sekarang juga karena AKULAKU memberikan voucher diskon yang sangat menarik untuk Anda. Anda bisa dapatkan diskon belanja up to 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher promo AIDIA1. Dimana lagi bisa mendapatkan diskon gede kalau bukan di AKULAKU?

Oh ya, jangan khawatir soal seller yang menjual barang di AKULAKU karena AKULAKU bekerjasama dengan puluhan seller yang benar – benar bisa dipercaya. Jika ketika berbelanja kemudian Anda masih ragu dengan salah satu merchant, Anda bisa lihat dulu review dari pelanggan tentang merchant tersebut.Kalau lebih banyak review positifnya baru merchant tersebut adalah pilihan terbaik untuk Anda berbelanja.

Bagi Anda yang berbelanja secara kredit, barang akan segera diproses setelah ACC dan proses setor DP berjalan. Jadi, Anda tak butuh waktu yang lama untuk bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan fitur kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU. Ayo, tunggu apalagi?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password