Kelebihan Kredit Mobil Melalui Bank

kelebihan kredit mobil melalui bank

otoRev – Di Indonesia, salah satu transportasi yang banyak diincar selain motor adalah mobil. Banyak orang menengah keatas yang bahkan mengincar mobil untuk dimiliki. Terlebih saat ini beli mobil tidak harus cash. Beli mobil sama halnya dengan belanja motor yang bisa dibayar dengan metode cicilan. Ya, Anda bisa kredit mobil sekarang ini.

Bahkan pengajuan kredit mobil juga sangat mudah. Banyak leasing yang menawarkan pembiayaan kredit mobil yang Anda bisa pilih. Namun banyak yang menganjurkan jika kredit mobil baiknya dipilih melalui perbankan. Lantas apa saja sebenarnya kelebihan kredit mobil melalui bank? Ada beberapa kelebihannya dan informasi kelebihan kredit mobil melalui bank bisa Anda simak dalam uraian informasi di bawah ini!

Kelebihan Kredit Mobil Melalui Bank

Suku bunga kredit bank rendah

Kredit Mobil Melalui Bank Ini Lho Kelebihannya!

Kredit mobil melalui leasing atau bank pada hakikatnya hampir sama. Akan tetapi jika Anda memilih kredit mobil melalui bank ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan yaitu suku bunga kredit rendah. Anda bisa menerima suku bunga yang selisih dengan ketika Anda kredit mobil melalui leasing.

Baca Juga : Cara Supaya Bisa Beli Mobil Kredit Sebelum Usia 25 Tahun

Angsuran kredit ringan

Pembayaran lebih terasa ringan dengan Anda mencicil di bank. Sebenarnya menguntungkan secara psikologis karena dengan mencicil cash flow atau keuangan bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain. Pemasukan bulanan masih bisa digunakan untuk keperluan yang lain dan sebagian untuk mengangsur mobil yang sudah dibeli tersebut.

Jangka waktu angsuran panjang

Kredit Mobil Melalui Bank Ini Lho Kelebihannya!

Jangka waktu pembayaran angsuran kredit mobil melalui bank cukup lama. Anda dapat mengangsur di bank dengan jangka waktu kredit sampai dengan 6 tahun. Akan tetapi baiknya Anda juga sesuaikan dengan penghasilan Anda. Jadi baiknya bersikap bijaklah dalam penentuan jangka waktu dimana hal ini juga penting demi menghindari terjadinya kredit macet.

Baca Juga : Untung Rugi Membeli Mobil Secara Kredit

Bisa tambah modal

Kredit Mobil Melalui Bank Ini Lho Kelebihannya!

Ketika mobil yang Anda beli untuk kegiatan usaha, Anda bisa mendapatkan tambahan modal. Dengan mengambil kredit di bank, modal usaha cukup diambil hanya untuk bayar uang muka saja sehingga putaran modal tetap terjaga. Dalam kurun waktu tertentu cicilan bisa selesai dari margin usaha yang Anda tekuni. Syaratnya untuk mendapatkan hal ini cukup mudah yaitu melalui KKB merdeka kemudian Anda juga bisa tambah dengan asuransi agar lebih tenang.

Baca Juga : Pilih Bank Atau Leasing Untuk Kredit Mobil?

Itulah beberapa kelebihan kredit mobil melalui bank yang Anda harus tahu dan pahami. Sementara Anda yang sudah punya mobil dan ingin mengganti sparepart atau beli aksesorisnya, Anda bisa temukan aneka sparepart dan aksesoris mobil di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja di AKULAKU dan mendapatkan produk terbaiknya? Segeralah berbelanja sekarang juga karena AKULAKU memberikan voucher diskon yang sangat menarik untuk Anda.

Anda bisa dapatkan diskon belanja up to 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher promo AIDIA1. Dimana lagi bisa mendapatkan diskon gede kalau bukan di AKULAKU? Oh ya, jangan khawatir soal seller yang menjual produk di AKULAKU karena AKULAKU bekerjasama dengan puluhan seller yang benar – benar bisa dipercaya. Jika ketika berbelanja kemudian Anda masih ragu dengan salah satu merchant, Anda bisa lihat dulu review dari pelanggan tentang merchant tersebut.Kalau lebih banyak review positifnya baru merchant tersebut adalah pilihan terbaik untuk Anda berbelanja.

Bagi Anda yang berbelanja secara kredit, barang akan segera diproses setelah ACC dan proses setor DP berjalan. Jadi, Anda tak butuh waktu yang lama untuk bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan fitur kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU. Ayo, tunggu apalagi?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password