Kelebihan Suzuki GSX-S150 Dibandingkan yang Lainnya

kelebihan Suzuki GSX-S150

otoRev – Ajang Indonesia Motorcycle Show yang diselenggarakan pada tahun 2016 lalu tak hanya memperkenalkan GSX-R150 akan tetapi juga memperkenalkan sebuah varian motor terbaru yaitu GSX-S150. Kedua motor ini diluncurkan bersama basis yang sama akan tetapi keduanya dikondisikan dalam dua varian yang berbeda. Produk GSX-R150 diracik dalam kelas sport full fairing sementara GSX-S150 disiapkan untuk ajang pertarungan di kompetisi naked bike.

Hanya saja memang ketika dirilis di tahun tersebut, GSX-S150 jarang dilirik oleh konsumen padahal sebenarnya dibalik motor yang satu ini terdapat berbagai macam kelebihan. Lantas apa saja kelebihan Suzuki GSX-S150?

Kelebihan Suzuki GSX-S150 Dibandingkan yang Lain

Hadir dengan gaya street sport

Kelebihan Suzuki GSX-S150 Dibandingkan yang Lainnya
Varian motor dari Suzuki yang diberi nama Suzuki GSX-S150 ini hadir dengan kubikasi 150 cc yang hadir bersama tema dan tampilan yang jelas berbeda. Karena itu Suzuki GSX-S150 lebih mengedepankan gaya street sport. Hal ini tampak dari  hilangnya komponen full fairing dengan stang bertema racy yang berbeda. Jadi sebagai gantinya, dikenakan juga air shroud besar di area samping yang mana visor yang menempel dengan batok lampu utama dan juga stang lebar akan dipadukan dengan desain kaca spion di masing – masing sisinya.

Kemudian berpindah ke bagian tengah, pihak pabrikan berusaha menanamkan cover pelindung di bagian bawah mesin yang akan dibuat dengan konsep memanjang ke belakang. Fungsinya yaitu mendukung aspek aerodinamika dan juga percikan kerikil beserta material lain di permukaan jalan. Sementara bagian joknya tetap menggunakan model ganda bersusun dengan buritan yang dibuat dengan konsep meruncing.

Dimensi yang terkesan compact

Kelebihan Suzuki GSX-S150 Dibandingkan yang Lainnya
Desain dari Suzuki GSX-S150 menghilangkan visor yang tadinya terintegasi dengan fairing. Kemudian di bagian bawahnya disematkan suatu cover engine yang akan menimbulkan jarak pijak ke tanah dari Suzuki GSX-S150 berkurang 5 mm sampai sehingga menjadi 155 mm saja. Namun walau demikian, ketinggian dari jok Suzuki GSX-S150 tetap ramah bagi pengendara karena motor Suzuki GSX-S150 dapat bertahan di 785 mm dengan panjang body yang menggunakan kisaran 2 meter lebih 20 mm.

Hadir tanpa fitur key less

Kelebihan Suzuki GSX-S150 Dibandingkan yang Lainnya

Motor Suzuki GSX-S150 memandang segmen naked bike 150 cc di tanah air. Hal ini juga turut melatarbelakangi Suzuki untuk menjejali fitur modern agar dapat bersaing. Karena itu jangan heran jika motor ini dibekali dengan beberapa fasilitas pendukung untuk memberikan sensasi dan kenikmatan berkendara untuk Anda. Mulai dari layar instrumen cluster yang notabennya didesain full digital sampai dengan yang dilengkapi dengan multi information display hadir untuk Anda. Selain itu di bagian lampu depan LED disorotkan cahaya memadai yang dapat Anda gunakan ketika sedang berkendara. Hanya saja yang menjadi minus dari Suzuki GSX-S150 yaitu keyless pada rumah kunci utama yang masih belum disediakan.

Dari soal warna, berbeda dengan varian GSX-R150 yang dibekali dengan 5 kombinasi warna body, maka Suzuki GSX-S150 lebih memiliki sedikit variasi warna. Suzuki GSX-S150 memiliki variasi warna yang terdiri atas Metallic Triton Blue, Matt Black, Stronger Red Titan Black dan juga Ice Silver. Sehingga Anda pecinta warna putih tidak akan menemukan warna tersebut dalam varian motor Suzuki GSX-S150 ini.

Itulah informasi tentang kelebihan Suzuki GSX-S150 yang Anda harus tahu. Untuk Anda yang sedang mencari aneka aksesoris dan sparepart motor, Anda juga dapat temukan di AKULAKU. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan promo diskon sampai dengan 700.000,00. Ingin dapatkan voucher diskonnya? Caranya mudah, gunakan kode promo AIDIA1 dan nikmati diskon besar bersamanya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password