Kelemahan Mobil Toyota Vios yang Harus Diketahui Pecinta Mobil

Kelemahan Mobil Toyota Vios

otoRev.com – Toyota Vios menjadi salah satu mobil yang paling banyak diincar oleh pecinta mobil. Mobil Toyota Vios sendiri digemari oleh banyak orang. Bahkan di Indonesia ada banyak orang yang memilih mobil Toyota Vios untuk melengkapi produktivitas hariannya. Dibawa kemana – mana memang sangat nyaman karena mobil empat penumpang yang satu ini sangat lincah.

Kini Toyota Vios meluncur dengan seri terbarunya beberapa waktu yang lalu. Peluncuran mobil ini dilakukan di Ballroom Jakarta Theater XXI. Tentu saja para konsumen menyambut hangat peluncuran mobil yang satu ini. Ya, memang harus kita akui bahwa mobil Toyota Vios adalah varian mobil dengan segudang kelebihan. Akan tetapi bukan berarti mobil ini tidak memiliki kelemahan atau kekurangan. Berikut beberapa kelemahan mobil Toyota Vios yang Anda harus tahu!

Kelemahan Mobil Toyota Vios

Kelemahan Mobil Toyota Vios Kabin Sempit

AC masih belum heater

Kebanyakan mobil modern memang sudah dilengkapi dengan sistem AC untuk memberikan kenyamanan penumpang didalam mobil. Vios juga telah dilengkapi AC akan tetapi AC ini masih belum menggunakan heater seperti halnya mobil mewah lainnya.

Belum didukung airbag

Generasi pertama Vios memang sangat menonjol. Dan generasi pertama mobil ini memiliki satu kelemahan yang sangat kentara yaitu masih belum terdapatnya fitur penunjang berupa airbag. Untuk masalah blokmesin sendiri juga memiliki kekurangan pada bahan bakunya. Blok mesin ini masih berbahan dasar alumunium dengan bahan ini oversize tidak dapat dilakukan.

Filter yang mahal

Perawatan mobil Vios memang tergolong perawatan yang besar. Anda harus tahu bahwa setiap 80.000 km filter bensin pada mobil ini harus diganti. Mengenai harga dari filter ini juga sangat mahal sehingga Anda harus siapkan dana ekstra jika membeli mobil Vios.

Kabinnya masih sempit

Tampilan luar dari mobil Vios memang sangat menarik dan elegan. Akan tetapi kelemahan mobil ini terdapat pada kabin karena kabinnya masih dengan ukuran yang sempit. Anda yang terbiasa dengan kabin longgar mungkin akan mengeluh dengan kabin mobil Vios.

Itulah beberapa kelemahan mobil Toyota Vios yang Anda harus tahu. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga : Mobil Bekas Dibawah 80 Juta Rupiah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password