Kemunculan Lexus LF-1 Limitless yang Siap Curi Perhatian Pencinta Mobil Mewah

lexus lf-1 limitless

Lexus siap meluncurkan mobil dengna konsep baru. Di ajang Detroit Motor Show 2018, pabrikan asal Jepang ini memamerkan produk yang masih purwarupa berbentuk crossover yang diberi nama LF-1 Limitless.

Buah karya Lexus ini digadang-gadang akan menjadi pesaing Mercedes-Benz GLS atau juga BMW X7 yang sudah mulai diproduksi di pabrik perakitan BMW di Spartanburg, South Carolina, Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, beberapa kalangan juga menyebut LF-1 Limitless juga bersaing dengan Bentley Bentayga, Lamborghini Urus, dan Rolls-Royce Cullinan.

Konsep LF-1 Limitless merupakan gabungan teknologi masa depan dengan membenamkan emosi yang kuat serta pengalaman menarik bagi pengemudi maupun penumpang. Mobil mewah nan elegan ini dibuat layaknya pedang Jepang dengan kilauan logam cair di setiap sisi bodinya.

mobil mewah lexus lf-1 limitless

Lexus LF-1 Limitless yang didesain CALTY design studio berlokasi di California Selatan menampilkan desain eksterior agresif serta tangguh yang terlihat pada lekuk-lekuk tajam dari seluruh sisi bodi. Pada bagian depan, terlihat adanya dua sisi lampu utama dengan teknologi LED serta tampilan khas spindle grille Lexus.

Beralih di ke atap, seluruh penumpang kabin akan dimanjakan dengan panoramic roof sebagai satu kunci untuk mendapatkan kesan mewah dari karya agung kreasi Lexus. Pada bagian belakang Lexus LF-1 Limitless, Anda akan mendapati stoplamp ramping yang membentang dan menyatu.

Bukan hanya itu saja, stoplamp juga ada pada bagian atas kaca belakang. Sementara itu, pada bagian ban menggunakan ukuran 22 inci, sehingga membuat mobil empat pintu ini tampak begitu gagah.

interior lexus lf-1 limitless

Memasuki bagian interior akan terlihat konfigurasi kursi 2+2 yang memberikan kesan akan tradisi Jepang sangat lekat. Lexus LF-1 Limitless menggunakan konsep omotenashi yang bermakna keramahan. Kabin dibuat sangat nyaman untuk seluruh penghuninya, baik menjadi pengemudi atau penumpang di bagian depan maupun belakang.

Anda tidak akan menemukan tombol-tombol konvensional di mobil istimewa ini. Lexus telah menggantinya dengan layar sentuh untuk dapat dioperasikan melalui gestur tangan. Hal ini menjadikan kesan modern pada dasbor akan lebih terasa sebab menggunakan sistem sensor dengan tampilan cukup minimalis.

Beralih ke bagian jok, kursi pada baris kedua menggunakan dua headrest monitor. Menariknya, pada bagian tengah kursi baris kedua, tersimpan konsol berukuran besar berguna untuk memisahkan antara penumpang belakang sebelah kiri dan kanan. Pada konsol tengah itu tersimpan layar sentuh guna mengaktifkan sistem hiburan dan mengatur suhu udara.

eksterior lexus lf-1 limitless

Mengusung nama Limitless, tenaga penggerak LF-1 masih jadi rahasia. Lexus masih mempertimbangkan kemungkinan mesin yang digunakan dengan banyak pilihan, termasuk teknologi fuel cell, plug-in hybrid, mesin konvensional, atau juga motor listrik. Ide gila ini lahir dari rencana Lexus yang akan menciptakan era baru otomotif di tahun 2025.

Mereka berencana akan menyediakan mobil listrik Lexus di seluruh dunia. Perusahaan asal Jepang ini juga tengah merancang sebuah karya untuk mampu menghasilkan kendaraan dengan sistem kecerdasan buatan di dalamnya, sehingga mampu bergerak sendiri. Mobil tersebut nantinya akan dilengkapi sensor-sensor yang mampu membaca lingkungan sekitar. Mari kita tunggu ide segar dari Lexus.

Lexus bukan saja terus menciptkan karya terbaik dengan segala pembaharuannya. Produsen mobil mewah ini juga selalu memerhatikan kebutuhan konsumen dengan beragam pelayanan, salah satunya adalah Lexus Concierge Service untuk kemudahan serta kenyamanan penikmat Lexus dalam segala hal.

Layanan premium dari Lexus menjadikan para konsumen dapat melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada, baik di perjalanan, rumah ataupun kantor.

Lexus Concierge Service ini terdiri dari 4 jenis layanan yaitu Lexus Mobile Concierge Service, Lexus Emergency Roadside Assitance (ERA), Lexus Takumi dan Hospitality Service untuk memenuhi segala kebutuhan Anda dalam berbagai kondisi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password