Elegan dalam Setiap Pilihan, Lexus 500h Siap dalam Genggaman

lexus 500h

Dewasa ini permintaan pasar masyarakat kelas atas terhadap otomotif khususnya mobil semakin meningkat. Hal ini semakin ditunjukkan oleh setiap perusahaan otomotif untuk berlomba-lomba meluncurkan mobil terbaru dan terbaik di kelasnya. Dilansir dari Tempo.co (9/5) Lexus Indonesia mencatatkan penjualan dari pabrik ke dealer meningkat 9,2 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu, di mana seri SUV yang masih menjadi primadona perusahaan.

Hal ini juga semakin ditegaskan oleh Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia. Penjualan ritel perusahaan telah bertumbuh sekitar 11,8 persen atau menjadi 321 unit. Ketatnya persaingan antar pasar tidak membuat Lexus menjadi gentar dalam berinovasi meluncurkan varian yang dibutuhkan oleh masing-masing pengguna yang berbeda. Bukan tanpa alasan, berikut hal-hal yang harus kamu tahu, kenapa sih Lexus patut jadi juaranya?

1. Body yang “Aduhai”

body ciamik
Sumber : lexus.co.id

Pernahkan sobat Otorev memperhatikan desain Lexus dengan detail? Kali ini tim mengambil contoh dari seri LS-500, dari tampilannya saja Lexus LS-500 ini sudah terkesan mewah dan elegant. Pada bagian depan dihiasi dengan desain grill yang eksentrik karena saling bertabrakan dan futuristik bak mobil superhero yang sering bertengger di film-film animasi.

Tak ketinggalan bagian belakang mobil yang terdapat muffler dari mobil ini yang sengaja disembunyikan guna membentuk kesan mobil mewah. Belum lagi di bagian samping mobil dengan model aerodinamis yang dipertegas dengan lekukan halus yang seolah-olah membentuk otot dari body mobil ini. Semakin menambah kesan sporty kan?

2. Interior yang Memukau

interior lexus 500h
Sumber : lexus.co.id

Semakin menilik ke dalam semakin terlihat kesan mewah yang ditawarkan oleh Lexus. Kenyamanan tidak perlu dipertanyakan lagi mengingat material yang digunakan adalah kulit. Kesan luxury juga semakin terasa karena kapasitas yang dalam mobil ini hanya berjumlah 4 orang. Tidak hanya kenyamanan jok bagi penumpang saja yang dibekali dengan kursi pijat dengan menggunakan konsol elektrik, desain di bagian dashboard juga menggunakan kulit dengan jahitan asli.

3. Fitur yang Futuristik

fitur futuristik
Sumber : lexus.co.id

Siapa yang dapat membayangkan kenyamanan dengan sekali sentuhan. Lexus tidak hanya menawarkan tampilan yang mewah namun juga super canggih. Hal ini bisa terlihat di fitur keselamatan, seperti 14 SRS Airbags di setiap sisi penumpang, Bi-xenon High Intensity Discharge (HID) + Halogen, Hill-start Assist Control, Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronically Controlled Brake System (ECB) dan Anti-theft System with Siren.

Tidak perlu diragukan lagi tentang keselamatan yang ditawarkan bagi pengguna Lexus. Adapun fitur entertainment yang ditawarkan seperti video dan audio yang menggunakan head-unit di mana bisa dikendalikan dengan digital panel di bagian konso tengah dengan menggunakan sistem soft touch yang sangat sensitif.

4. Performance tiada duanya

performa mantap
Sumber :lexusasia,com

Bagian mesin yang digunakan oleh Lexus LS-500 menggunakan jenis mesin V6 dengan kapasitas 3.445cc, ditengarai mesin ini mampu hingga mencapai tenaga puncaknya yaitu 415 dk dengan torsi maksimum 600Nm, sehingga diklaim mampu berlari hingga 250 km/jam.

Desain serta komponen penunjang mesin yang “mewah” tentu saja menjadi komitmen Lexus dalam menjaga konsistensinya di bidang otomotif. Pilihan yang tepat bagi anda penikmat keindahan sekaligus kecanggihan, bukan? Jadi tunggu apalagi, segera jadikan Lexus sebagai bagian dari gaya hidup elegan Anda.

Sumber Featured Image : https://www.lexus.co.id

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password