Lexus LF-C2 Suguhkan Gaya Roadster Grand Touring dalam Tampilan Mewahnya

Lexus LF-C2

Produsen mobil Lexus semakin eksis dengan terus memberikan karya terbaik yang eksotis untuk mencuri perhatian. Lexus terus membuat pembaharuan dengan mengeluarkan produk terbaru secara berkala sesuai dengan perkembangan zaman.

Terlahir dari rahim Toyota, Lexus menyasar konsumen dengan karya yang tidak lagi hanya memberikan kenyamanan dalam berkendara, tapi juga memaksimalkan kenikmatan hidup si pemilik.

Dilansir dari otomotif.bisnis,com, sebelumnya mereka sukses membawa mobil konsep Lexus LF-LC ke dapur produksi dengan nama Lexus LC 500. Lexus Indonesia kini kembali memberi kejutan dengan menghadirkan concept car atau mobil purwarupa Lexus LF-C2.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat penampilan pertama kalinya bagi mobil yang bergaya Roadster Grand Touring di Indonesia. Lexus LF-C2 menjadi bukti akan komitmen Lexus dalam menghadirkan kecangggihan teknologi berpadu kenyamanan serta keamanan untuk seluruh penumpang.

Bukan hanya itu saja, mobil menawan ini memberikan pengalaman luar biasa bagi pengendara. Lexus tidak lagi berbicara teknologi sebatas mengenai fungsi dan performa pada sebuah kendaraan, tapi telah sampai kepada ekploitasi emosi, gairah, dan imajinasi pengendara.

mobil Lexus LF-C2
Sumber: tribunnews,com

Desain dari Lexus LF-C2 hampir mirip dengan tipe LC 500 yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia. Setiap lekukan dari bodi mobil idaman konglomerat ini didesain untuk merefleksikan cahaya dengan bisa berbeda, tergantung sudut pandang penglihatan.

Pengembangan cat khusus berwarna emas yang harus melalui beberapa tahap penyempurnaan, menjadikan Lexus LF-C2 memberikan kenampakan berupa sileut indah di malam hari. Keindahannya terinspirasi dari aliran cahaya sehingga memberikan kesan agresif dan emosional dengan dengan guratan tajam bagian depan dan belakang.

Pada bagian depan mobil, Anda akan menemukan spindle grille lebar dengan kisi-kisi kompleks menyerupai anyaman berbentuk ‘L’ sebagai ciri khas Lexus. Model lampu utama futuristik dengan tambahan LED light di bagian bawah, menjadi penguat kesan elegan nan mengagumkan dari Lexus LF-C2.

Adapun lubang ventilasi, diletakkan di bagian bemper depan serta dekat dengan roda belakang. Komponen tersebut berfungsi untuk mengantarkan udara dingin ke rem dan juga sebagai pengatur aliran udara agar kendaraan tetap stabil saat dipacu pada kecepatan tinggi.

interior Lexus LF-C2
Sumber: raredelights,com

Beranjak ke bagian interior mobil, nuansa mewah serta canggih terasa sangat begitu kental. Desain kabin dari Lexus LF-C2 tampak pada perpaduan kemewahan otentik dengan aura sporty untuk memberikan kesan berani.

Mobil dengan warna kuning yang sangat menawan ini tampil dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2. Pengemudi maupun penumpang akan merasakan pengalaman berkendara yang menakjubkan dengan merasakan hembusan angin segar pada saat berkendara.

Pada bagian tengah dashboard tersemat layar sentuh berukuran cukup besar dengan fungsinya sebagai pusat sistem infotaiment. Layar video tersebut dikontrol menggunakan remote touchpad untuk mempermudah penggunaan.

Pengemudi akan dimanjakan dengan kulit tipis pembungkus lingkar setir yang memberi kesan kemewahan untuk ketika menyetir. Keberadaan jam analog bergaya klasik di antara AC, mempercantik tampilan ruang kabin. Kenyamanan seluruh penumpang semakin terasa dengan adanya jok berwarna putih berpadu abu-abu, sehingga memberi kesan ruang kabin lebih luas.

Lampu LED yang membentang di sepanjang bawah jendela pun menambah nuansa mewah pada interior Lexus LF-C2. Seluruh persembahan Lexus yang terbukti dalam karya-karya terbaiknya, tidak terhenti saat transaksi berlangsung. Lexus juga memberikan beragam pelayanan guna memenuhi kebutuhan konsumen kelas atas.

Lexus Indonesia menyediakan pelayanan Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun serta garansi selama tiga tahun. Layanan ini hanya menjadi sebagian dari langkah apresiasi kepada pelanggan.

Lexus Indonesia juga melakukan kerjasama dengan beberapa hotel dan pusat perbelanjaan di Jakarta untuk menyediakan parkiran khusus konsumen setianya. Anda juga tidak perlu khawatir saat akan melakukan perawatan kendaraan. Sebab, Lexus telah menyediakan tempat servis di seluruh kota di Indonesia.

Sumber Featured Image : blog,lexus,co,uk

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password