Jangan Sampai Salah Pilih, Lexus LS 500 Pilihan Terbaik

Lexus LS 500 Pilihan Terbaik

Saat Anda mulai memutuskan untuk membeli mobil, bukan hanya harganya saja yang perlu diperhatikan. Namun juga fungsi sekaligus kenyamanan Anda bersama keluarga.

Pada tahun 2018 ini, Lexus meluncurkan seri LS 500. Seperti yang dilansir dari Tempo.co, Lexus di Indonesia mengklaim bahwa penjualan sedan seri LS 500 cukup laku dan menuai banyak peminat. Terbukti bahwa ada sekitar 50 unit yang sudah dipesan sejak akhir tahun 2017 lalu, sebelum Lexus secara resmi mendatangkan mobilnya ke Indonesia. Sebenarnya, apa sih yang menjadi daya tarik Lexus LS 500 sehingga mulai banyak yang melirik sedan ini? Yuk simak kemewahan Lexus LS 500 yang membuat penggunanya semakin terpukau.

1. Kenyamanan Tiada Dua

bangku depan lexus ls500

Dengan mengusung konsep Ultimate Experience of Visionary Anticipation, Lexus LS-500 memberikan kemewahan yang high-class dalam berkendara sehingga dapat mengekspresikan pengalaman terbaik bagi pengendaranya. Sudah pasti pasaran yang digaet oleh Lexus adalah menengah ke atas, karena dengan harga yang di atas rata-rata Lexus berani bersaing untuk memberikan kualitas terbaik.

2. Berani Bermanuver? Siapa Takut!

mesin transmisi lexus ls500

Dibekali dengan mesin bertransmisi 10 percepatan otomatis yang mampu menyemburkan tenaga kuda dan torsi sebesar 600 Nm. Jangan diragukan lagi soal performa, sekalipun sedan mobil keluaran Lexus dengan seri LS-500 ini mampu bermanuver dengan baik di jalan. Pasti Anda sudah terbayang kan, serunya mudik tanpa merasa lelah apalagi bosan dengan Lexus yang satu ini?

3. Kawan Perjalanan Terbaik yang Pernah Ada!

fitur terbaik lexus ls500

Dalam seri ini, Lexus tidak segan-segan memberikan fitur terbaik yang menemani perjalanan Anda. Dengan fitur 20 inch resonator wheels dan legroom terluas di kelasnya, motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor dan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery merupakan yang pertama disajikan pada jajaran kendaraan produksi dari Lexus. Sementara itu, fitur Smart Air Suspension, 24,4 inci multi-colored Head Up Display dan All Seats Massage dengan Hear Function merupakan yang pertama di dunia. Bagaimana, seperti dalam rumah sendiri?

4. Hebat Bukan Berarti Lupa Dengan Sejarah

teknologi illumination

Tidak hanya fiturnya yang menggemparkan! Lexus LS-500 juga mendifusikan nilai-nilai budaya dalam karyanya. Yang seperti apa? Ternyata selain kelebihannya yang dimiliki nilai-nilai omotenashi yang menyuguhkan keramah-tamahan khas tradisi Jepang. Sudah jelas dong bahwa Lexus sangat menjunjung tinggi budaya yang diwujudkan pada salah satunya teknologi illumination yang terinspirasi dari lampu tradisional Jepang Andon.

5. Limited Edition for The Special One! Are you?

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa soal penjualan, konsumen Lexus rata-rata orang kelas atas. Lexus sengaja menciptakan seri limited edition agar pengguna merasa istimewa terutama soal prestige dan kenyamanan. Bahkan jauh sebelum resmi dirilis, Lexus sudah panen pasar di Indonesia. Seperti momen-momen bersama keluarga, tidak ada salahnya membawa Lexus turut serta. Adanya Lexus tentunya memberikan angin segar bagi pasar sedan premium di Indonesia. Apakah Anda salah satunya?

Sumber Gambar : lexus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password