Lexus: Mobil Incaran Eksekutif Muda yang Berorientasi Bisnis

eksekutif muda

Para eksekutif muda belakangan sedang bermunculan di Indonesia. Mereka membuka usaha yang beragam, banyak diantaranya yang terjun ke dunia bisnis kuliner, fashion, traveling, gadget, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai eksekutif muda, selera mereka pun lain dengan para pendahulunya. Mereka menginginkan sesuatu yang lebih dinamis, fleksibel, dan futuristik untuk mendukung image dan aktivitasnya. Ketika mobil yang dirasanya sudah tidak mendukung aktivitasnya, banyak dari mereka yang memilih untuk pergi ke dealer membeli yang baru atau menukarnya. Gaya hidup seperti ini sudah biasa untuk anak muda yang berorientasi pada bisnis. Penyebab brand image sangat penting untuk menunjang keberlangsungan bisnisnya.

Mobil seperti apa yang kira-kira sedang menjadi incaran eksekutif muda jaman sekarang? Cek jawabannya sebagai berikut:

1. LEXUS LC 500

mobil lexus model lc
Sumber: https://www.lexus.com/models/LC

Alasan kenapa Lexus LC 500 akan menjadi sasaran eksekutif muda ialah karena penampilannya yang sporty, dinamis, dan sekaligus mewah. sangat cocok untuk eksekutif muda yang akan sering bergerak aktif mengurus berbagai macam keperluan bisnisnya. Sejak Lexus LC 500 muncul di film The Black Panther, mobil ini semakin menarik perhatian anak muda yang membutuhkan mobil. Peningkatan penjualannya terjadi secara drastis. Dikutip dari Bloomberg bahwa peningkatan pembelanjaan oleh konsumen kulit hitam, Hispanik, dan Asia pada Lexus LC 500 melebihi warga negara asli Amerika.

2. Sesuai dengan Anda yang mencari privasi

lexus lc 500
Sumber: pistonheads,com

Lexus LC 500 muncul dengan konsep LF-1 tapi lebih mutakhir dengan sentuhan lampu LED yang terang, ban dengan gerigi yang tajam dan mengkilat, jendela yang luas, jernih, dan tidak tembus pandang. Menjadikan mereka yang butuh ruang privasi berbicara soal bisnis di dalam mobil jadi lebih aman karena tidak terlihat dari luar.

3. Nyaman Dikendarai

mobil mewah lexus model lc
Sumber: https://www.lexus.com/models/LC

Hal utama dari mobil ialah harus nyaman dikendarai. Lexus LC 500 dijamin kenyamanannya dengan kursi yang terbuat dari kulit, juga dilengkapi dengan sistem massage yang dapat dikendalikan via tombol-tombol kontrol di dashboard.

Mobil dilengkapi dengan teknologi Optitron yang mempermudah pengendara melihat kecepatannya selama berkendara, mengetahui suhu udara, peta navigasi, dan lain-lain. Dilengkapi pula dengan media hiburan yang menambah suasana rileks dalam mobil. Anda bisa memainkan musik klasik dalam perjalanan untuk refreshing guna meningkatkan kesiapkan diri menghadapi presentasi yang penting bagi keberlangsungan bisnis anda.

4. Cepat dan dapat diandalkan dalam segala situasi

daleman Lexus LC 500
Sumber: https://www.lexus.com/models/LC

Lexus LC 500 memiliki enam pilihan mode berkendara untuk penggunanya. Seperti normal, eco, comporft, sport s, sport s+, dan custom. Masing-masing akan membuat anda merasakan kenikmatan berkendara yang berbeda dalam sisi kecepatan yang dihasilkan. Rata-rata kecepatan maksimal 250km/jam, per kilometer dapat ditempuh dalam waktu 4.6 detik dalam kondisi jalanan lengang. Sebuah kecepatan rata-rata yang menakjubkan, sudah jelas dapat mendukung aktivitas eksekutif muda yang tidak boleh terlambat atau buang-buang waktu menuju lokasi bisnis.

5. Mobil yang memberikan jaminan soal keamanan

Rasa aman sangat penting untuk berkendara, maka penting bagi sebuah mobil untuk dilengkapi dengan air bags, tidak hanya di bagian depan tetapi juga mengelilingi seluruh kabin. Kebijakan ini memungkinkan semua orang yang berkendara di dalamnya aman ketika terjadi benturan.

Agar berkendara semakin aman, spion dilengkapi dengan blind spot monitor yang akan membantu penggunanya melihat kendaraan yang datang dari arah belakang. Alat ini bekerja sekalipun anda sedang mengendarai mobil ini dengan kecepatan tinggi. Terakhir, satu lagi yang penting ialah adanya pemandu parkir yang akan mengarahkan anda melakukan parkir dengan aman. Bila segala sesuatu aman, perjalanan bisnispun berjalan lancar. Semua itu bisa didapatkan dari Lexus LC 500.

Sumber Featured Image : https://www.lexus.com/models/LC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password