Lexus RX 450h, Mobil 4WD Bersuspensi Sport yang Punya Segudang Keistimewaan

Lexus RX 450h

Kegemaran mengoleksi mobil mewah menjadi salah satu hobi bagi sejumlah orang tajir. Koleksi mobil milik mereka memang merupakan kendaraan mahal sesuai dengan ketebalan kantong mereka.

Salah satu deretan mobil berkelas yang pantas dikoleksi adalah mobil 4WD kreasi Lexus dengan suspensi sport dan sejumlah keistimewaan lainnya. Lexus yang menjadi produsen mobil mewah dengan karya terbaik tidak salah menjadi pilihan yang dituju bagi sejumlah orang tajir melintir.

Hal tersebut termasuk para tokoh terkenal dunia yang menjatuhkan pilihanya pada mobil bertubuh besar untuk dijadikan koleksi kendaraan mewahnya. Lexus RX 450h adalah tunggangan ideal yang memiliki banyak kelebihan. Memang apa saja kelebihannya?

Model RX menjadi perhatian dan mendapat sambutan hangat saat pertama kali meluncur. Mobil mewah besutan Lexus ini menarik perharian para konsumen setianya dengan mendapatkan penjualan terlaris di jajaran produk Lexus di Amerika selama 2015, dengan jumlah penjualan sekitar 101.000 unit.

RX 450h menjadi salah satu varian dari model RX memiliki spindle grille yang asli khas Lexus. Tampilannya semakin agresif pada varian berlabel F sport. Varian ini memiliki grill berlabur warna hitam dengan aksen satin-chrome. Tampilannya seamakin beringas dengan dukungan velg multi spoke ukuran 20 inci.

Memasuki bagian kabin RX 450h, Anda akan dimanjakan dengan tempat duduk berbahan kulit pilihan dengan tuas persneling khusus serta trim dan emblem unik. Mobil mewah ini menggunakan perpaduan gaya futuristis dan tradisional, sehingga memberikan kesan elegan serta modern.

RX 450h ternyata juga telah dilengkapi dengan layar sentuh ukuran 12,3 inci yang dapat dimanfaatkan untuk memuat segala informasi. Layar tersebut terletak berada di dekat transmisi sehingga mudah digapai untuk satu sama lain dan dikendalikan menggunakan Remote Touch layaknya mouse di komputer.

Selian itu, pengemudi juga dapat melakukan pengaturan performa dengan tiga pilihan yakni eco, normal, dan sport. Kabin RX 450h menggunakan tema seductive innovation yang di dalamnya tersemat perangkat DVD Mark Levinson dengan suara yang tersebar ke 15 speaker.

Anda akan mendapatkan tampilan berbeda ketika memilih varian F. Lexus menyematkan engine intake resonator untuk menghasilkan suara yang sporty dan juga melengkapinya dengan Adaptive Variable Suspension untuk memudahkan pengemudi mengatur tingkat kekerasan suspensi sesuai yang diinginkan.

Dapur pacu mobil mewah RX 450h ini menggunakan mesin 3.5-liter Atkinson-cycle V6. Mesin tersebut juga didukung dengan keberadaan baterai nickel-metal hydride 37 kW dan tiga motor listrik, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 308 Hp dan torsi 247 lb-ft.

Bukan itu saja, tenang super yang dihasilkan tidak membuat pemborosan bahan bakar. Lexus RX 450h sangat efisien sebab setiap liter bensinnya mampu menempuh jarak 12,7 km. Kemampuan pacunya semakin menggelegar dengan kabin yang hening, sehingga tidak membuat lelah dan mengganggu walau menempuh jarak jauh.

Meski RX 450h lebih terkesan lembut dalam mengemudi, Anda tetap dapat memilih mode pengemudi yang berada di konsol tengah. Anda bisa mengubah respons gas dan kekerasan suspensi dengan memilih mode Sport S atau Sport S+.

Tunggangan Lexus tipe ini memiliki 11 varian warna yang berbeda yaitu Black, Platinum Silver Metallic, Lapis Lazuli Mica, Fire Agate Mica Metallic, Sleek Ecru Metallic, White Pearl Crystal Shine, Quartz White Crystal Shine, Starlight Black Glass Flake, Garnet Red Mica, Mercury Grey Mica, dan Dark Grey.

Selain puas dengan mobil yang disuguhkan, Anda juga akan mendapatkan pelayanan terbaik dari Lexus. Produsen mobil mewah ini sangat memerhatikan kebutahan konsumen dengan memberikan layanan Lexus Concierge Service. Layanan premium Lexus ini menjadikan para konsumen dapat melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada.

Lexus Indonesia memberikan Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun serta garansi selama tiga tahun. Bukan hanya itu saja, untuk menunjang aktivitas, Lexus telah menyediakan puluhan tempat parkir khusus bagi para konsumen setia di beberapa pusat perbelanjaan dan hotel di Jakarta.

Sumber Gambar : autoguide, wheels, lexusenthusiast, autoguide

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password