Lexus The F Marque: Performa Handal Berkendara di Jalanan

Lexus The F Marque

Otorev.com – Mobil impian memiliki performa tidak hanya memukau penampilan tetapi juga harus handal di performanya. Ada banyak sekali mobil yang bagus di jalanan, nampak elegan dengan warna-warna mengkilat, namun tidak semua mobil yang meluncur di jalanan dibentuk dari filosofi yang tinggi sehingga berkualitas dan memuaskan pengendara.

Pengguna mobil yang sudah hapal dengan mesin, pastinya tidak akan segan untuk mencari mobil dengan performa berkualitas. Merujuk pada impian tersebut, Lexus tidak pernah memberikan omong kosong.

Dengan mengandalkan hasil riset, Lexus berhasil mewujudkan kendaraan jenis baru dan juga membuka sub-divisi baru dalam jajaran karyanya. Simak saja salah satunya ialah Lexus F. merupakan bagian dari mobil berperforma tinggi Lexus yang merujuk kepada kata Flagship (Unggulan) dan Fuji Speedway, tempat di mana mobil-mobil Lexus dites di Oyama, Distrik Suntō, Prefektur Shizuoka, Jepang.

Lexus The F Marque

Kendaraan pertama dari sub divisi Lexus F ialah Lexus IS F pada tahun 2006, setahun kemudian Lexus LF-A. Model-model dari Lexus F dikembangkan oleh Lexus Vehicle Performance Development Division, sebuah divisi lain dari Lexus yang fokus di dunia balap. Divisi ini mengeluarkan sebuah seri kendaraan baru dari Lexus F, yakni Lexus The F Marque.

Seperti supercar LF-A, Marque membawa teknologi motorsport yang intens dan memompa adrenalin pengemudi. Rasakan emosi dari mesin yang disetel dengan prima dan dinamika berkendara yang percaya diri dan yang tak terbatas.

Lexus F Berikan Pengalaman Mengemudi yang Elegan

Lexus The F Marque
Sumber image : www.lexus.co.id

Kendaraan Lexus dengan lencana F memang kendaraan dengan fitur kelas atas. Kendaraan ini mewakili tingkat performa tertinggi karena Lexus berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkendara yang luar biasa. The F Marque adalah nama yang diberikan sebagai penanda komitmen yang tinggi dari Lexus dalam memberikan kepuasan mengemudi kepada penggunanya.

Mobil ini menjawab keinginan setiap orang yang ingin memiliki mobil berperforma tinggi di jalanan. Salah satunya pastilah keinginan mendapatkan pengalaman mengemudi elegan dan kendaraan bisa berjalan mulus di jalanan.

Baca juga : Bukan Konglomerat Kalau di Garasi Belum Ada Lexus LS 500

Sedangkan Lexus F sudah mengalami di arena pengujian legendaris, Fuji Speedway Jepang. Salah satu trek balap paling menantang di dunia. Selain di Jepang, pengujian juga dilakukan di Nürburgring Eropa, Jerman. Hasil tes Nürburgring dari LFA menunjukkan performa yang menakjubkan.

Di Lexus, pengujian amat sangat penting untuk mengetahui sejauh mana performa Lexus sudah terbentuk. Sampai-sampai pengujian juga dilakukan oleh Akio Toyoda, Presiden Lexus. Dia berada di belakang kemudi pada setiap model yang diujikan, dia menjadi hakim terakhir dari performa Lexus yang akan diluncurkan.

Lexus Berikan Pengalaman Tak Terbatas

Lexus The F Marque
Sumber image : www.lexus.co.id

Lexus mengejar performa terbaik dalam meluncurkan setiap produknya. Tahapan produksinya tidak pernah dilepaskan dari pengujian, sejak dari awal sampai akhir, prosesnya berjalan dengan ketat.

Lexus ingin menciptakan dan memberikan mobil yang mampu memberikan pengalaman tak terbatas kepada pengemudinya. Oleh karenanya, Lexus tidak pernah berhenti berinovasi dengan fitur-fitur terbaik, revolusioner sehingga membuat pengemudi yang mengemudikannya tetap percaya diri membawa Lexus sebagai bagian dari identitasnya.

Baca juga : 4 Fakta Menarik tentang Lexus LC500, Mobil Mewah yang Tampil di Film Black Panther

Pun yang termasuk dalam filosofi ini ialah Lexus The F Marque, tidak terlepas dari perhatian khusus Presiden Lexus dalam hal performa dan penampilannya. Setiap seri Lexus selalu mengejar kinerja terbaik, penampilan paling elegan, berkelas, dan tentu saja menggembirakan ketika meluncur di jalan.

Tidak hanya mulus, tapi juga halus, mobil seperi itulah yang diimpikan oleh setiap pengemudi pada kendaraannya. Lexus memahami impian itu, karenanya selalu melakukan penelitian tentang minat pengemudi di laboratorium dan memperoleh yang terbaik. Dari yang terbaik itulah kemudian Lexus menciptakan seri-seri baru, salah satunya Lexus The F Marque sebagai satu keluarga seri F.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password