Langkah Tepat Maksimalkan Asuransi Motor, Pahami Sekarang!

Langkah Tepat Maksimalkan Asuransi Motor, Pahami Sekarang!

otoRev – Ada banyak orang yang memaksimalkan potensi kepemilikan kendaraan bermotor dengan mendaftarkan kendaraannya dengan asuransi motor. Ya, tak masalah sebenarnya hal ini dilakukan. Apapun benda berharga yang berpotensi mengalami ‘sesuatu’ bisa diasuransikan. Tidak hanya mobil melainkan motor juga bisa diasuransikan.

Namun setelah asuransi tersebut Anda miliki untuk kendaraan Anda, jangan membiarkannya begitu saja karena percuma Anda punya asuransi kalau Anda tidak memanfaatkan hal tersebut dengan semaksimal mungkin. Berikut kami uraikan informasi selengkapnya untuk Anda mengenai langkah tepat maksimalkan asuransi motor yang perlu Anda pahami!

Langkah Tepat Maksimalkan Asuransi Motor

Pahami jaminan

Langkah Tepat Maksimalkan Asuransi Motor, Pahami Sekarang!

Ada banyak alasan yang kemudian menjadikan orang memutuskan untuk menggunakan asuransi motor pada motornya. Jika Anda juga berpikir untuk mengajukan asuransi pada motor Anda, hal pertama yang Anda harus pahami adalah tentang jaminan yang dibutuhkan. Ada baiknya jangan Anda sampai membeli jaminan yang malah justru tidak diperlukan untuk motor Anda.

Di awal Anda mendaftarkan asuransi, pihak yang menyediakan produk asuransi nantinya akan memberikan kepada Anda informasi tentang jaminan atas premi yang sudah Anda bayarkan untuk motor Anda. Nah, Anda harus pahami semua jaminan tersebut sebelum memilih salah satu produk asuransi untuk motor Anda.

Bertanya dengan rinci

Malu bertanya sesat di jalan. Jadi kedua, yang perlu Anda pahami adalah tentang apa saja yang menjadi jaminan dari polis asuransi yang Anda beli dan juga apa saja yang dikecualikan didalam polis. Baiknya jangan sampai Anda yang tertanggung tahu ketika musibah sudah terjadi. Jadi baiknya tanyakan secara rinci kepada perusahaan asuransi atau perantara ketika Anda akan membeli produk – produk asuransi.

Baca Juga : 5 Kualitas yang Akan Selalu Menjadi Perhatian Desainer dan Pemilik Mobil Mewah Lexus

Cari informasi sedetail mungkin

Langkah Tepat Maksimalkan Asuransi Motor, Pahami Sekarang!

Selanjutnya calon tertanggung harus mencari informasi tentang reputasi dan juga pelayanan dari perusahaan asuransi serta memeriksa jaringan cabang dan juga bengkel dari perusahaan asuransi tersebut utamanya juga tentang bagaimana cara mereka menangani klaim ketika sudah terjadi musibah yang berkaitan dengan motornya.

Baca Juga : Jenis Mobil yang Tak Bisa Diasuransikan, Hati – Hati!

Perhatikan nilai yang diberikan

Langkah Tepat Maksimalkan Asuransi Motor, Pahami Sekarang!

Terakhir langkah tepat memaksimalkan asuransi motor yang juga penting Anda perhatikan bahwa calon tertanggung juga perlu melihat nilai lebih yang diberikan oleh perusahaan asuransi yang dipilih. Misalkan dengan Anda perhatikan dulu akses dan kemudahan yang diberikan dalam menghubungkan perusahaan asuransi terkait ketika Anda akan mengajukan sebuah klaim. Jadi kenali dulu perusahaan tersebut karena malu berkenalan akan membuat Anda sesat selamanya.

Baca Juga : Syarat Klaim Asuransi Mobil yang Terkena Gempa Bumi dan Tsunami

Itulah berbagai langkah untuk maksimalkan asuransi motor Anda. Sudah menerapkannya? Anda yang punya motor dan tertarik untuk membeli sparepart dan aksesoris motor Anda bisa mencarinya di AKULAKU. Anda yang doyan belanja AKULAKU bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas belanja harian Anda. Selain bekerja sama dengan berbagai marketplace seperti Tiket.com, Bukalapak, JD.ID, Shopee dan yang lainnya pemenuhan kebutuhan barang, AKULAKU juga hadir dengan layanan kredit yang bisa dimanfaatkan.

Kini selain bisa kredit di beberapa marketplace dan penjual atau seller di AKULAKU secara online, Anda juga bisa menikmati AKULAKU kredit Offline yang bisa digunakan untuk mengajukan kredit belanja di beberapa toko atau mall dan retail yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU.

Bersama AKULAKU segalanya juga akan lebih mudah karena persyaratan kreditnya tidak lagi berat. Hanya di AKULAKU, kredit tanpa kartu kredit bisa terlaksana. Setor DP dan pembayaran cicilan juga mudah sehingga Anda tak akan pusing dibuatnya. AKULAKU juga menawarkan diskon besar sampai dengan 700 ribu rupiah dengan kode promo AIDIA1. Yuk manfaatkan kode promonya dan selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password