Manfaat Melindungi Body Mobil Dengan Sarung Mobil

sarung body mobil

otoRev – Di era modern seperti sekarang ini dengan jumlah pendapatan perkapita penduduk yang sudah semakin meningkat, memiliki mobil tentu bukan hal yang sulit. Apalagi mobil kini bahkan sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang. Harganya juga bervariasi bahkan ada juga mobil yang dibuat khusus bagi kalangan menengah dengan harga yang tidak lebih dari 120 juta rupiah.

Karena itu banyak orang yang sudah bisa membeli mobil dewasa ini. Pada praktiknya, mereka yang sudah memiliki mobil banyak yang kemudian memilih melindungi body mobil dengan memanfaatkan sarung mobil. Memang, jika digunakan sebagaimana mestinya sarung mobil juga dapat membantu melindungi body mobil. Berikut apa saja manfaat sarung mobil untuk melindungi body mobil Anda.

Manfaat Melindungi Body Mobil Dengan Sarung Mobil

Melindungi cat mobil

Manfaat Melindungi Body Mobil Dengan Sarung Mobil

Salah satu fungsi dari sarung mobil yaitu digunakan untuk melindungi cat mobil dari sinar UV. Ketika kita memarkir mobil di tempat yang terik, disitulah fungsi dari cat mobil hadir. Tanpa kita sadari terkadang kita memarkir mobil di sembarang tempat seperti di bawah sinar matahari terik. Jika kita tidak memanfaatkan sarung mobil, tentu bisa jadi lama – lama cat mobil kita akan pudar karena sinar UV matahari yang secara langsung menerpa cat mobil akan hilang. Karena itu penggunaan sarung mobil memang menjadi hal yang sangat penting agar mobil bisa terjaga dari sinar UV matahari.

Membantu menjaga body mobil

Manfaat Melindungi Body Mobil Dengan Sarung Mobil
Sarung mobil atau cover mobil juga sangat berguna dalam membantu menjaga kondisi dari body mobil agar terhindar dari goresan. Utamanya ketika Anda memarkir mobil di area luar rumah, tentu nantinya presentase untuk mobil Anda terkena goresan jauh lebih tinggi. Karena itu ada baiknya Anda gunakan sarung mobil. Akan tetapi jangan lupa untuk Anda memilih sarung mobil dengan bahan yang bagus, lembut dan berkualitas agar sarung mobil tidak malah merusak body mobil Anda.

Menjaga kebersihan mobil

Manfaat Melindungi Body Mobil Dengan Sarung Mobil

Ketika mobil tidak terpakai, ada kemungkinan mobil akan kotor tanpa disadari. Seperti mobil yang kemudian terkena debu dari atap kanopi atau dari area luar utamanya jika kanopi mobil Anda sifatnya terbuka dan rumah Anda berada di jalan raya. Dengan Anda menggunakan cover atau sarung mobil, sarung mobil ini akan membantu melindungi kebersihan body mobil Anda.

Akan tetapi tentunya jangan terlalu lama menggunakan sarung mobil karena juga berpotensi merusak cat mobil Anda. Baiknya pastikan agar Anda senantiasa menggunakan sarung mobil utamanya ketika memarkir kendaraan di luar ruangan yang sifatnya terik. Hal ini memiliki tujuan juga agar cat mobil terawat dan bodynya tidak mudah kotor. Jangan lupa juga untuk Anda selalu membuka sarung mobil di musim hujan karena dikhawatirkan tetesan air hujan malah merusak body mobil Anda sehingga body mobil belang dan mengalami kerusakan.

Itulah beberapa manfaat melindungi body mobil dengan sarung mobil yang anda harus tahu. Untuk Anda yang masih belum memiliki sarung mobil atau aksesoris mobil lainnya dan ingin membelinya, Anda bisa membeli secara online di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU! Dapatkan harga belanja terbaik hanya dengan AKULAKU.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password