Tips Tepat Dalam Memilih Aksesoris Mobil

memilih aksesoris mobil

otoRev – Bagi mereka yang memiliki mobil tentu bukan hanya sekedar kebersihan mobil saja yang penting untuk mereka perhatikan akan tetapi soal aksesoris mobil juga sangat penting untuk diperhatikan. Karena itu bagi setiap pemilik mobil memilih aksesoris mobil untuk memperbaiki, dan pastinya mempercantik desain sebuah mobil sangat penting untuk dipahami.

Jangan sampai salah pilih ketika Anda membeli aksesoris mobil. Utamanya jika aksesoris mobil yang Anda beli dilakukan secara online. Ya, sekarang ini memang sudah banyak toko online yang menjual berbagai aksesoris mobil hanya saja negatifnya adalah ketika membeli aksesoris mobil secara online Anda tidak dapat secara langsung tahu seperti apa wujud asli dari aksesoris mobil tersebut. Karena itu supaya tidak salah pilih berikut kami berikan beberapa informasi tentang tips tepat dalam memilih aksesoris mobil. Cek informasinya dulu yuk!

Tips Tepat Memilih Aksesoris Mobil

Pilihlah aksesoris mobil resmi

Tips Tepat Dalam Memilih Aksesoris Mobil

Masing – masing merek mobil pastinya sudah mengeluarkan aksesoris mobil resmi untuk kendaraan mereka seperti halnya Honda yang memiliki Mugen, Nissan yang memiliki KJS dan juga Toyota yang memiliki Dadone. Tujuan dari pemilihan aksesoris resmi mobil adalah agar aksesoris mobil bisa tahan lama dan sesuai dengan standar dari pabrikan baik mengenai ukuran dan juga cara pemasangannya sehingga tidak mengganggu dari standar keamanan untuk kendaraan Anda. Aksesoris mobil resmi sendiri biasanya menggunakan perekat dengan bahan yang bagus sehingga Anda tak perlu ragu kembali soal kualitasnya.

Coba pilih aksesoris mobil dengan bahan plastik

Memang tidak semua aksesoris mobil memiliki bahan plastik karena nyatanya di toko – toko banyak aksesoris mobil yang ditawarkan dengan menggunakan bahan berupa fiber. Akan tetapi aksesoris mobil fiber tidak disarankan karena bahan fiber ini tidak dapat menampilkan warna cat dengan baik atau warna cat yang tidak sama dengan kendaraan Anda sehingga aksesoris dengan bahan fiber sendiri mudah rapuh atau garing jika lama kelamaan terkena dengan sinar matahari. Biasanya bahan fiber sendiri mudah rapuh atau garing jika terlalu lama terkena sinar matahari dan bahan fiber biasanya juga biasanya tidak tebal sehingga tidak akan tahan lama.

Pilih aksesoris yang cocok dengan spesifikasi mobil Anda

Tips Tepat Dalam Memilih Aksesoris Mobil

Hal ini juga tidak boleh lepas dari perhatian Anda. Spesifikasi aksesoris yang sesuai dengan kendaraan Anda tentu akan mendukung keselamatan Anda. Jadi baiknya jangan Anda memaksakan penggunaan aksesoris yang tidak sesuai dengan kendaraan karena selain dapat membuat mobil Anda lebih berat menahan beban dari aksesoris tersebut juga dapat mengancam seluruh keselamatan Anda dengan aksesoris yang tidak tepat dan tidak sesuai.

Pilih aksesoris mobil yang sesuai dengan budget

Tips Tepat Dalam Memilih Aksesoris Mobil

Jangan terlalu muluk dalam membeli aksesoris mobil. Baiknya Anda memilih aksesoris mobil yang sesuai dengan budget Anda karena aksesoris yang sesuai dengan budget tentu nantinya tidak akan terlalu memberatkan Anda. Selain itu jangan terlalu ekstrim dalam menambahkan aksesoris pada mobil karena baiknya Anda menggunakannya sesuai dengan standarnya.

Itulah tips tepat dalam memilih aksesoris mobil yang dapat Anda pertimbangkan. Bagi Anda yang sedang ingin mencari aksesoris atau sparepart untuk mobil atau motor Anda, sekarang Anda dapat membelinya dengan mudah melalui AKULAKU. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000,00. Gunakan kode voucher AIDIA1 untuk mendapatkan diskon belanja super besarnya. So, jangan sampai kelewatan dan selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password