Lengkapi Koleksi Mobil Sport Anda dengan Lexus RC F

spesifikasi Lexus RC F

Otorev.com – Hobi otomotif merupakan sebuah hobi yang cukup unik. Berbagai jenis kendaraan bisa menjadi pilihan koleksi Anda mulai dari kendaraan klasik, kendaraan yang diproduksi dalam jumlah terbatas, hingga kendaraan sport. Mengenai kendaraan atau mobil sport, tidak menjadi rahasia lagi jika jenis ini akan menjadi koleksi yang berharga dan tentu menegaskan selera Anda terhadap kendaraan.  Mobil sport menjanjikan performa mesin yang gahar, responsif serta ganas jika dibandingkan dengan tipe mobil lain. Hal ini karena memang mobil sport didesain untuk dapat mencapai kecepatan tinggi dan gesit di jalanan.

Dari segi bentuk fisik, tidak dapat dipungkiri jika mobil sport selalu terlihat cantik dan memiliki nilai estetika tinggi. Bentuk aerodinamis dan ramping, membuat mobil sport sangat bersahabat dengan hembusan angin. Ditopang dengan kaki yang kokoh namun tetap ringan, menjadikan mobil sport sangat nyaman untuk diajak bermanuver baik di jalan raya atau sirkuit balap.

Untuk memberikan Anda pengalaman berkendara yang tidak terlupakan, tentu Anda wajib memiliki mobil sport dengan kualitas terbaik, desain elegan, serta mesin yang tidak main-main. Satu kata untuk semua kebutuhan Anda? Lexus.

Dikenal sebagai produsen yang selalu mengutamakan tampilan dan performa mesin, mobil sport produk Lexus salah satunya yaitu RC F. Seri ini adalah andalan Lexus untuk pasar mobil sport di Indonesia.  Untuk mengetahui lebih jauh spesifikasinya, simak uraian singkat di bawah ini.

 

1. Desain Elegan

Sumber: lehanemotors .ie

Tampilan agresif yang diusung RC F terlihat dari bentuk badan, headlamp, serta interiornya. Pada bagian belakang juga didukung dengan LED tail-lights yang dapat memberikan tanda kedatangan Anda. Ciri khas Lexus ini bahkan akan makin terlihat ketika malam hari. Untuk bagian roda dan velg, RC F diperkuat dengan velg alumunium 19 inch dan dilengkapi ban Michellin Pilot Super Sport Tires yang dapat mencengkeram aspal dengan kuat sehingga mencegah roda tergelincir ketika melaju.

Pada interior juga Anda akan dimanjakan dengan tampilan takometer bernuansa racing yang terinspirasi dari seri LFA. Takometer ini berada di tengah dashboard dan memberikan tampilan lengkap mengenai RC F yang Anda kendarai.

 

2. Performa Mesin Mumpuni

Sumber: speedville .com

Dengan mesin V8 berkapasitas 5 liter, RC F dapat menghasilkan tenaga hingga 467 HP dan kecepatan maksimal hingga 270 km/jam pada sesi tes. Akselarasinya juga cukup baik, untuk mencapai kecepatan 100 km/jam hanya diperlukan waktu tidak lebih dari 4,5 detik saja. Transmisi otomatis 8 kecepatan juga siap memberikan kepuasan Anda untuk mencapai kecepatan maksimal.

RC F sendiri juga memiliki pilihan mode berkendara seperti Normal, Eco, Sport dan Sport S+, tergantung keinginan dan kebutuhan Anda. Untuk sistem pengereman sendiri, RC F menyediakan rotor berukuran 309 mm sehingga dapat memeberikan pengereman yang seimbang dengan akselerasinya.

 

3. Ekslusif untuk RC F

Sumber: 95octane .com

Khusus pada setiap unit RC F, Anda akan mendapatkan kekuatan dari mesin V8 yang bertenaga, responsif, serta halus. Dipadukan dengan suspensi yang didesain sedemikian rupa sehingga mencapai tingkat terbaik agar berfungsi optimal, sensasi berkendara di dalam mobil RC F ini tidak akan Anda lupakan. Pada bagian display dashboard, Anda juga akan menjumpai Lap Timer, Torque Distribution Display, dan G-Force Display untuk memberikan gambaran lengkap mengenai performa RC F Anda.

Lengkapi koleksi Anda dengan salah satu unit Lexus RC F untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Kendaraan dari Lexus juga akan membuat Anda terlihat lebih menawan serta percaya diri. Desain cantik nan ekslusif, sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda serta menyukai petualangan.

Sumber featured image: newatlas .com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password