Cara Terbaik Menjaga Mesin Mobil Tua Agar Tetap Joss

menjaga mesin mobil tua

otoRev – Menjaga Mesin Mobil Tua – Bagi sebagian orang memiliki sebuah mobil tua mempunyai sebuah nilai seni tersendiri. Walau usianya cukup tua akan tetapi sebuah mobil tetap terlihat menarik dan juga memiliki nilai tersendiri di mata penggemarnya. Jika Anda juga salah satu penggemar mobil tua ini bukan menjadi masalah untuk Anda.

Akan tetapi tentunya memiliki sebuah mobil tua mengharuskan Anda untuk memberikan perawatan terbaik termasuk atas mesin – mesin didalamnya. Lantas bagaimana cara terbaik menjaga mesin mobil tua agar performanya tidak menurun dan bisa terus joss ketika digunakan? Informasi selengkapnya dapat Anda simak berikut ini!

Cara Terbaik Menjaga Mesin Mobil Tua Agar Tetap Joss

Cara Terbaik Menjaga Mesin Mobil Tua Agar Tetap Joss

Cek selalu secara rutin kondisi mesin mobil Anda

Hal yang dapat Anda lakukan dalam memberikan perawatan pada mobil tua adalah dengan senantiasa melakukan pengecekan mesin mobil secara rutin. Hal ini tentu turut menjadi sebuah kewajiban untuk pemilik mobil tua sehingga Anda bisa tahu kapan mesinnya harus diganti dan sebagainya.

Perhatikan penggunaan oli dan bahan bakar

Mesin mobil tua yang usianya 10 tahun lebih tentunya butuh suatu asupan oli mobil yang lebih ekstra dibandingkan mobil pada umumnya. Hal ini juga karena usia mobil yang sudah ringkih sehingga penggunaan oli dan bahan bakar lain harus benar – benar diperhatikan.

Lakukan pemeriksaan kaki – kaki mobil secara rutin

Jangan Anda lupa untuk melakukan pemeriksaan secara rutin pada bagian kaki – kaki mobil. Untuk itu sebelum hal ini terjadi pada mesin kendaraan Anda maka akan lebih baik untuk Anda senantiasa melakukan pengecekan secara rutin demi menghindari hal yang tidak diinginkan untuk mobil tua kesayangan Anda.

Itulah beberapa cara terbaik menjaga mesin mobil tua agar tetap joss. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari sparepart mobil atau yang lainnya, Anda juga dapat mencarinya di AKULAKU.

Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password