WardsAuto Nyatakan Ranking Mesin Mobil Terbaik 2018

Mesin Mobil Terbaik 2018 versi WardsAuto

otoRev – Mesin Mobil Terbaik 2018 versi WardsAuto – WardsAuto yang merupakan suatu media otomotif secara rutin memang menyelenggarakan suatu penghargaan pada mesin mobil terbaik. Tahun ini merupakan tahun ke 24 penghargaan WardsAuto atas 10 best engines. Tentu banyak orang yang bertanya – tanya siapa yang menjadi nominasinya?

Hal ini karena memang ada banyak orang yang berkenan dan ingin tahu tentang nominasi yang diberikan kepada mesin mobil terbaik sepanjang tahun 2018 ini. Nyatanya ada fakta yang menarik dari 10 mesin terpilih sebagai pemenang bahwa tak ada mesin dari pabrikan Jerman. Lantas siapa saja mereka?

Mesin Mobil Terbaik 2018 Versi WardsAuto

Mesin mobil Chevrolet Bolt EV

Berdasarkan informasi dari WardsAuto, Chevrolet Bolt EV hadir dengan perpaduan terbaik. Motor listrik didalam Chevrolet Bolt EV mampu menghasilkan tenaga mencapai 200 hp dan torsi sebesar 360 Nm. Kemudian transmisi didalamnya menggunakan Electronic Precision Shift single speed untuk bisa menggerakkan roda depannya. Bersama baterai berdaya 60 kWh, akserelasinya mencapai 0 – 100 km/jam dan hanya perlu sebesar 7 detik dengan kecepatan puncak mencapai 146 km/jam sementara jarak tempuhnya mencapai 368 km.

Mesin mobil Chrysler Pacifica Hybrid

Chrysler Pacifica Hybrid memanfaatkan mesin pentastar V6 DOHC yang kapasitasnya mencapai 3,6 liter. Tentu saja versi hybrid dari mobil Chrysler Pacifica Hybrid sangat menarik karena hadir memanfaatkan baterai lithium ion 16 kWh sehingga daya jelajah mode listriknya sejauh 53 km. Ketika kemudian Chrysler Pacifica Hybrid beroperasi di mode hybrid, Pacifica merupakan minivan yang paling irit di pasar Amerika Serikat dengan mengonsumsi BBM kombinasi setara 32 mpg.

Mesin mobil Ford F-150

WardsAuto Nyatakan Ranking Mesin Mobil Terbaik 2018

Pada bagian dalam Ford F-150 hadir mesin V6 2,7 liter turbo. Memang mesin ini tergolong kecil untuk sebuah mobil akan tetapi potensinya sama dengan mesin naturally aspirated V8. Terdapat juga sistem injeksi langsung bersama turbocharger menjadi faktor yang penting bagi mesin Ford F-150.

Anda yang sedang mencari aneka komponen mobil, Anda bisa temukan kini di AKULAKU. AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan diskon besar kepada Anda yang berbelanja. Anda bisa dapatkan potongan harga belanja sampai dengan 700.000 dengan kode promo AIDIA1. So, tunggu apalagi? Belanja sekarang juga!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password