Ajang Perang Mobil 7 Seater Akan Dimulai Awal 2018 Mendatang, Jadilah Saksinya!

Prediksi Mobil 7 Seater di Indonesia Tahun 2018 - Mobil 7 Seater

otoRev.com – Rasanya Indonesia merupakan pusat terbaik untuk menjual mobil dengan akomodasi 7 penumpang alias mobil 7 seater. Jika negara yang lain pada umumnya lebih dari 50% penjualan mobil mereka di dominasi dengan mobil 5 penumpang maka di Indonesia berbeda. Di Indonesia, 75% didominasi dengan penjualan mobil 7 penumpang. Ini karena kebutuhan mobil keluarga di Indonesia memang cukup tinggi dan semakin meningkat di setiap tahunnya.

Karena itu banyak vendor yang berlomba – lomba untuk memasukkan produknya di Indonesia karena pasar Indonesia yang sangat bagus untuk memasarkan mobil dengan varian 7 penumpang. Hal ini bisa dilihat dari tahun 2017 dimana angka penjualan mobil 7 penumpang meraih kesuksesan yang sangat besar. Juga kabarnya kemungkinan besar di tahun 2018 mendatang hal yang sama juga akan bisa Anda temukan.

Prediksi Mobil 7 Seater di Indonesia Tahun 2018 Prediksi Mobil 7 Seater di Indonesia Tahun 2018 - Mitsubishi Xpander

Kita mulai berikan informasi tentang mobil 7 seater yang beredar di Indonesia sejak tahun 2017 ini. Indonesia di tahun 2017 kedatangan beberapa produk baru seperti Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero S. Kedua mobil ini tidak bisa dianggap remeh karena keduanya berhasil mendapatkan perhatian pasar dengan angka pemesanan sampai dengan 6000 unit pada ajang GIIAS.

Akan tetapi bulan madu bagi Xpander sepertinya akan terganggu karena ada 3 pabrikan yang menyiapkan alat tempur dengan meluncurkan produk mobil 7 seater yang diberi nama Honda BR-V facelift dan juga Honda BR-V yang didesain dengan fitur yang sangat menarik. Penggunaan lampu LED yang sangat keren dengan setir konsep baru yang nyaman digenggam menjadi kelebihan dari mobil 7 seater ini.

Prediksi Mobil 7 Seater di Indonesia Tahun 2018 - Wuling Confero S

Baca Juga : Mobil City Car Terbaik di Indonesia 2017

Kemudian masuk di tahun 2018 nanti pasar MPV masih akan panas lagi. Jika menurut Anda Wuling tipe paling rendah dibanderol dengan 128 juta masih terlalu mahal, maka tahun depan Wuling akan meluncurkan mobil 7 seater lain dengan harga yang lebih murah bahkan tak lebih dari angka 120 juta rupiah. Harga yang memang bisa dibilang sangat murah untuk kelas mobil 7 seater. Disini Wuling hadir untuk merusak pasar Datsun dan juga Calya. Lantas mampukah Wuling merusak pasar otomotif bagi Datsun dan Calya di tahun 2018 nanti?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password