Mobil BMW 6 GT di Indonesia Dibanderol Seharga 1,5 Milyar Rupiah

mobil BMW 6 GT

otoRev – Mobil BMW memang sudah memiliki begitu banyak seri. Salah satu seri dari mobil BMW terbaru yang kini juga sudah meluncur di Indonesia adalah mobil BMW 6 GT. Mobil yang satu ini merupakan sebuah mobil mewah yang sangat menarik karena BMW 6 GT diposisikan untuk menggantikan varian seri sebelumnya yaitu BMW 5 GT.

Mengenai banderol harganya, BMW masih menyeser segmen pasar kelas atas karena banderol harga dari BMW 6 GT juga masih sangat mahal. Anda yang ingin memiliki mobil seri terbaru dari BMW ini perlu memiliki budget dana sebesar 1,5 miliyar terlebih dahulu. Informasi selengkapnya tentang mobil BMW 6 GT dapat Anda cek dan simak berikut ini!

Review Mobil BMW 6 GT

Mobil BMW 6 GT di Indonesia Dibanderol Seharga 1,5 Milyar Rupiah
Seri mobil BMW 6 GT kini diluncurkan dalam satu varian yaitu 630i saja. Untuk harganya, BMW 6 GT dibanderol dengan angka off road 1,6 milyar rupiah. Harga ini dilengkapi dengan garansi tiga tahun tanpa ada batasan jarak tempuh. Tak lupa juga ada service inclusive selama lima tahun sampai dengan 60.000 km.

Dibalik moncong khas dari BMW 6 GT terpasang mesin bensin menggunakan empat silinder yang kapasitasnya 2 liter dan telah dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin BMW 6 GT juga mampu mengeluarkan daya sampai dengan torsi 259 ps yang memuncak pada angka 400 Nm. BMW 6 GT juga turut mengklaim bahwa kecepatan tertinggi yang dapat diraih dari BMW 6 GT mencapai 250 km/jam dengan akselerasi mencapai 0 – 100 km/ jam dalam tempo 6,3 detik.

Mobil BMW 6 GT di Indonesia Dibanderol Seharga 1,5 Milyar Rupiah
BMW 6 GT memiliki fitur eksterior berupa lampu depan dengan dukungan teknologi menggunakan adaptive LED. Lampu LED juga turut dipasangkan pada bagian fog lamp dan lampu belakangnya. Kemudian juga terdapat sebuah fitur yang paling menarik yaitu dulungan active rear spoiler yang sayap belakangnya muncul dari penutup bagasi ketika mobil sedang bergerak diatas angka 120 km/ jam. Seri BMW 6 GT dalam rangka mendukung pengendalian juga turut dibekali bersama suspensi udara atau air suspension dengan kemampuan berupa self leveling.

Sementara jika muatan penuh suspensi dari BMW 6 GT mendorong ke atas agar mobil tidak sampai mendongak. Kemudian secara desain BMW 6 GT memang Anda bisa nilai secara selera namun sebenarnya versi BMW 6 GT sudah mendapat desain yang sangat baik dan optimal. Pada tubuh BMW 6 GT akan Anda temukan atap yang tinggi dengan buritan melandai dan moncong yang lebih rendah.

Mobil BMW 6 GT di Indonesia Dibanderol Seharga 1,5 Milyar Rupiah
Penumpang di bagian depan dan belakang juga akan dimanjakan dengan begitu banyak ruang kabin sehingga ruang kaki utamanya di belakang patut Anda acungi jempol. Bagian bagasi dari BMW 6 GT juga sangat lega yang dapat membuat MPV yang satu ini mainstream minder. Kemudian juga terdapat fitur khas BMW yang sangat melengkapi. Di joknya, bahan kulit dakota melengkapi dan terdapat sistem pengaturan elektrik yang sangat baik. Hal ini tidak hanya dapat Anda temukan di bagian jok depan saja melainkan jok belakang juga demikian. Sementara khusus di jok depan sudah dilengkapi juga dengan lumbar support. Terdapatnya panorama glass menjadikan bagian atas dari BMW 6 GT tidak membosankan.

Bagi Anda yang sedang ingin mencari aksesoris atau sparepart untuk mobil atau motor Anda, sekarang Anda dapat membelinya dengan mudah melalui AKULAKU. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000,00. Gunakan kode voucher AIDIA1 untuk mendapatkan diskon belanja super besarnya. So, jangan sampai kelewatan dan selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password