Mobil BMW X1, Kendaraan SUV Entry Level yang Semakin Dewasa

Mobil BMW X1

otoRev.com – Awalnya mobil BMW X1 fokus dengan sedan gerak belakang bersama pengendalian yang sporty dan juga performa yang mumpuni. Namun tetap dapat menjaga kemewahan dan kecanggihan khas mobil Jerman. Akan tetapi saat ini BMW X5 sudah muncul dengan model yang baru dengan mengedepankan kesan SUV entry level yang super mewah dan semakin terkesan dewasa.

Segmen compact crossover memang berkembang sangat pesat di berbagai belahan dunia sehingga siapa saja tidak akan pernah mau melewatkannya. Tak tanggung – tanggung sebanyak 156.417 unit generasi pertama dari BMW X1 diproduksi dan keluar dari lini produksi serta diserap pasar.

Konsep Dewasa Pada Mobil BMW X1

Mobil BMW X1 ok

Saat ini generasi kedua mobil BMW X1 sudah hadir di Indonesia. Anda akan temukan dimensi yang lebih besar dan konsep yang lebih dewasa dibandingkan BMW X1 sebelumnya. Bahkan pada mobil ini hampir mendekati ukuran BMW 3 yang levelnya sebenarnya ada diatasnya. Desain yang lebih tegas sebagai konspe baru SUV BMW X1 baik di depan atau belakang akan Anda temukan.

Baca Juga : Ternyata Ini Finalis Car of The Year 2017

Salah satu yang menjadi ide dan ciri khas dari mobil BMW X1 adalah hadirnya Kidney grille yang merupakan ciri khasnya. Kini grill unik ini bisa Anda apit oleh lampu utama dengan DRL dan headlight yang sudah menganut teknologi LED. Lekukan bumper yang sporty juga merupakan ciri lain dari mobil BMW X1. Ketika hal ini diterapkan pada konsep BMW X1 langsung akan membuat kesan SUV terlihat. Sepintas mobil ini bahkan seperti konsep dari BMW X1 yang dikerucut atau dikecilkan sedikit.

Kemudian di bagian interior, lagi – lagi Anda tak akan salah. Pada bagian dashboard dari BMW X1 sarat dengan guratan desain BMW utamanya di konsol yang bertumpuk dan miring ke arah pengemudi. Bagian dashboardnya yang terkesan sederhana menyimpan berbagai fitur untuk mendukung sisi kenyamanan dari BMW X1. Mulai dari layar yang mampu menampilkan sorot multimedia sampai dengan konektivitas yang mudah untuk komunikasi akan Anda dapatkan. Yang juga menarik bahwa terdapat 3 silinder dengan bahan bensin bersama kapasitas 1,5 liter pada mobil BMW X1. Bagi Anda pecinta BMW sangat wajib mencicipi pesona dan konsep keren dari BMW X1.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password