Mobil Divo, Bukti Bugatti Mampu Libas Tikungan Tajam

Mobil Divo, Bukti Bugatti Mampu Libas Tikungan Tajam

otoRev – Bugatti yang merupakan sebuah pabrikan mobil mewah asal Perancis sedang gencar memperkenalkan produk terbarunya yaitu Divo. Mobil Divo ini bahkan juga menjadi salah satu bukti bahwa Bugatti sebagai salah satu super sports car dirancang dengan sistem pengendalian super lincah dan gesit di jalanan yang penuh liku. Berbeda halnya dengan Bugatti Chiron dan Veyron yang berada di segmen bawah mobil Divo.

Hadirnya Divo dalam varian Bugatti tentu menjadikan jawaban atas orang – orang yang meremehkannya beberapa waktu lalu. Divo dengan desain yang sangat ergonomis dan futuristic hadir mampu libas tikungan tajam sekalipun. Lantas seperti apa penampakan mobil Divo Bugatti ini?

Review Mobil Divo Bugatti yang Super Keren

Mobil Divo, Bukti Bugatti Mampu Libas Tikungan Tajam

Baca juga : Bugatti Chiron Dibanderol Lebih Dari 30 Miliar

Mobil Divo merupakan salah satu jenis mobil yang dirancang untuk tikungan. Mobil Divo ini pada intinya merupakan mobil hypercar dengan karakter berbeda dari Chiron akan tetapi tetap mudah dikenali sebagai Bugatti. Mobil ini juga seolah melabrak tradisi selama ini. Mereka ingin melakukan presentasi Bugatti yang modern dengan cara merancang mobil yang sesempurna mungkin.

Dari sebelumnya hanya konsentrasi dari sisi performa mesin dengan tingkat dinamis yang treknya lurus dan memiliki kenyamanan tinggi dalam penggunaannya. Hal ini akan menjadi lebih piawai ketika Anda menikung kencang dengan Divo.

Mobil Divo merupakan mobil yang memiliki sumber tenaga berasal dari mesin ikonik W16 dengan daya raksasa mencapai 1500 PS. Sama halnya dengan Chiron, mobil ini juga sangat dahsyat. Divo terlihat sangat detail di setiap area. Hal ini dilakukan demi menajamkan aliran udara dan menghilangkan hambatan. Sisi depan dan belakang memberikan tirai yang dibuat membuka dan menutup.

Mobil Divo, Bukti Bugatti Mampu Libas Tikungan Tajam

Baca juga : Fantastis, Harga Bugatti Chiron Tembus 2,6 Juta Dolar!

Kemudian spoiler depan terkesan lebar yang dapat menghimpun banyak udara menuju air inlet. Udara terbagi menuju area sistem pendingin yang juga menerima aliran dalam massa besar demi mengoptimalkan pendinginan. Kemudian remnya sendiri didinginkan di empat sumber udara yang di masing – masing sisi kendaran ada. Sementara atap Divo didesain khusus agar udara mengalir rapi menuju ke bagian kompartemen mesin di belakangnya.

Di bagian belakang, kesan Divo sangat radikal namun elegan tetap terpancar. Semua desainnya dapat secara maksimal menampilkan sisi aerodinamika yang keren. Spoiler belakang memiliki lebar mencapai 1,83 meter yang lebih panjang sampai dengan 23 persen dari Bugatti Chiron. Rem udara besar yang pasti menambah downforce akan Anda dapatkan.

Mobil Divo, Bukti Bugatti Mampu Libas Tikungan Tajam

Baca juga : Perbedaan Bugatti Chiron dan Veyron, Mobil Tercepat di Dunia

Di bagian eksterior dan interior, material serat karbon yang ringan akan Anda dapatkan. Mobil ini bahkan lebih langsing 35 kg dibandingkan Bugatti Chiron. Terdapat juga penyusutan bobot yang terjadi karena adanya suatu perubahan di beberapa bagian.

Antara pelek baru yang jauh lebih ringan dan juga cover intercooler yang terbuat dari serat karbon juga ada didalamnya. Ubahan ini yang di masing – masing diffuser depan akan mengurangi jumlah material insulasi kabin dan mampu membantu menyederhanakan sound system untuk menghemat bobotnya.

Itulah sekilas informasi tentang mobil Divo Bugatti yang mampu libas tikungan tajam dan hadir dengan desain yang sangat futuristic. Lalu kapan ya Divo masuk Indonesia? Namun apapun itu, Anda yang punya mobil dan sedang mencari sparepart atau aksesorisnya, temukan semua kebutuhan mobil Anda di AKULAKU.

AKULAKU merupakan aplikasi kredit online terbaik dengan memberikan layanan dan fasilitas kredit yang tak ada duanya. Belanja di AKULAKU tanpa kartu kredit tentunya bisa Anda dapatkan. Hanya di AKULAKU, bunga cicilan 0% dan Anda bisa kredit secara mudah, simple dan aman.

Anda bisa beli berbagai macam barang kebutuhan dengan fasilitas kredit yang sudah diberikan. Sebagai aplikasi kredit terbaik, AKULAKU juga sudah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk pengadaan barang. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan voucher belanja dengan diskon up to 700.000. Manfaatkan kode voucher AIDIA1 dan dapatkan diskon belanja sebesar mungkin! Yuk tunggu apalagi?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password