Baojun 310, Mobil Hatchback Murah Meriah yang Bisa Dijadikan Teman

Baojun 310, Mobil Hatchback Murah Meriah yang Bisa Dijadikan Teman

otoRev – Mobil Hatchback – Mungkin namanya memang masih asing. Akan tetapi sebenarnya bagi pecinta mobil murah meriah sudah harus mengenalnya. Baojun merupakan salah satu produsen mobil terbesar yang ada di China. Baojun merupakan satu – satunya produsen mobil yang berasal dari China dan dikomandoi oleh General Motors.

Dimana tentu hal ini yang menjadikan Baojun senantiasa datang dengan kualitas yang tak kalah dibandingkan dengan mobil – mobil buatan Eropa atau Amerika. Apalagi mereka juga turut merilis beberapa waktu lalu mobil hatchback murah meriah yang dibanderol dibawah 100 juta rupiah. Mobil tersebut diberi nama Baojun 310. Lantas bagaimana penampakan Baojun 310 yang dibanderol dengan harga murah meriah ini?

Informasi Spesifikasi Mobil Hatchback Murah Meriah Baojun 310

Baojun 310 merupakan sebuah mobil hatchback murah meriah yang didesain memanjang dimana pada bagian depan telah terpasang juga dukungan front grille yang hadir dengan tingkat kemiripan desain dengan Honda Freed lama. Kemudian di bagian atas juga telah tersedia roof rack yang menjadikan tampilan luarnya semakin sporty.

Baojun 310, Mobil Hatchback Murah Meriah yang Bisa Dijadikan Teman

Baojun 310, Mobil Hatchback Murah Meriah yang Bisa Dijadikan Teman

Hanya saja yang disayangkan ukuran ban mobil Hatchback ini terlihat kurang ideal dengan desain Baojun 310 yang dibuat memanjang. Apalagi jika Anda lihat dari samping, bisa dikatakan bahwa desain dari Baojun 310 sangat mirip dengan Hyundai Grand Avega.

Namun jangan lagi berkecil hati, Baojun 310 dalam rangka menarik minat konsumen yang terbiasa membeli mobil buatan Jepang, Eropa atau Amerika ia telah dilengkapi dengan desain interior modern yang terlihat sangat futuristik. Hampir di seluruh kabinnya terbalut dengan warna hitam dan terkesan adanya akses warna orange yang menarik di bagian joknya.

Kemudian juga terdapat media hiburan yang turut mengandalkan layar touch screen berukuran 8” yang dapat digunakan dalam rangka memutar konten multimedia dan juga bisa digunakan sebagai navigasi GPS sekalipun.

Sementara itu terdapat  juga dukungan fitur lain yang dimiliki berupa fitur cruise control, empat buah airbags, ISOFIX, power sunroof, dan telah dilengkapi dengan rearview camera yang dapat mempermudah parkir kendaraan Anda. Sementara untuk urusan performa, Baojun 310 masih mengandalkan mesin 1,2 liter yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 80 horsepower.

Anda yang memang sedang mencari mobil andalan dengan budget ringan, pilih saja Baojun 310. Untuk pemesanan spare part dan aksesoris mobil sendiri, Anda bisa melakukannya di AKULAKU. Dapatkan berbagai kemudahan dengan berbelanja apa saja bersama AKULAKU belanja.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password