Pilihan Mobil Hybrid Termurah 2017, Paling Recommended

mobil hybrid termurah

otoRev.com – Segala sesuatu tentang dunia otomotif memang menjadi sebuah hal yang sangat menarik untuk dibahas dan diperbincangkan. Khususnya mobil, ada banyak orang yang tertarik membeli mobil karena saat ini mobil sudah menjelma menjadi sebuah kebutuhan bagi kebanyakan orang. Banyak orang yang kini lebih memilih mengendarai mobil pribadi dibandingkan naik angkutan umum.

Salah satunya jenis mobil yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah mobil berjenis hybrid. Mobil ini memang biasanya beredar dengan harga yang cukup menguras kantong. Akan tetapi sebenarnya kalau kita jeli dalam memilih tidak semua mobil hybrid itu menguras kantong. Berikut pilihan mobil hybrid termurah yang tidak menguras kantong dan recommended banget untuk Anda.

Pilihan Mobil Hybrid Termurah 2017

Lexus ES300H

Lexus ES300H

Pada mobil Lexus ES300H, Anda akan temukan bagian desain interior yang sangat mengesankan dengan desain kayu maple di bagian depan. Kemudian di bagian jok sendiri, didesain dengan bahan kulit sehingga terasa nyaman ketika diduduki. Mobil ini merupakan sebuah mobil yang berasal dari Jerman dan lebih besar jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Lexus ES300H datang dengan mesin berkapasitas 2,5 liter namun memiliki daya jual mobil yang tinggi. Harga jualnya 999 juta rupiah.

Baca Juga : Ini Merek Mobil Second Terbaik

Toyota Alphard

Toyota Alphard

Bagi para pecinta mobil hybrid, Anda bisa memilih Toyota Alphard. Jok didalam mobil ini sanggup menampung kurang lebih 7 penumpang sekaligus dengan jok yang nyaman dan tidak berdesakan. Di sisi interiornya, mobil ini sangat mewah namun tetap terlihat anggun. Kabin depan dilengkapi dengan sistem rack and pinion yang akan membuat Anda merasa lebih mudah berkendara. Harganya dipatok 839.600 juta rupiah.

Toyota Camry

Toyota Camry

Jenis mobil hybrid Toyota Camry termasuk salah satu jenis mobil hybrid yang cukup menyita perhatian masyarakat. Mobil ini memiliki ukuran dimensi sebesar 4825 x 1820 x 1470 mm saja dengan bagian wheelbase yang berukuran 2775. Harganya dipatok sebesar 555.200 juta rupiah.

Anda yang tertarik untuk memiliki mobil hybrid, itulah pilihan mobil hybrid termurah 2017 yang sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Dapatkan mobil terbaik diatas untuk menemani hari – hari Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password