Inilah Mobil Isuzu D-Max untuk Lengkapi Bisnis Anda

Tidak Hanya untuk Mobil Keluarga, Inilah Isuzu D-Max untuk Melengkapi Bisnis Anda

Saat ini kebutuhan transpotasi semakin berkembang dan kegunaannya juga semakin dibutuhkan baik untuk kebutuhan keluarga atau kebutuhan bisnis Anda. Ketika berbisnis, sedikit banyak pasti membutuhkan alat transportasi agar bisnis bisa berjalan dengan lancar.

Bagi pebisnis yang sering menggunakan alat transportasi untuk bisnisnya pasti mengenal mobil Isuzu D-Max untuk melengkapi bisnis. Isuzu D-Max ini termasuk kendaraan niaga ringan jenis pick up yang memiliki bodi menawan.

Pada gelaran GIIAS 2018 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), Isuzu D-Max dimodifikasi menjadi lebih pendek. Dan bagian bodinya dipoles dengan warna kuning terang yang terlihat segar. Selain itu, terdapat beberapa ornamen dengan nuansa krom di bagian grille, velg hingga cover lampu kabut yang disematkan. Membuat Isuzu D-Max terlihat lebih mewah seperti model-model modifikasi pickup di Amerika.

Mobil Isuzu D-Max untuk Melengkapi Bisnis

Baca Juga : Varian Mobil 4 Silinder yang Paling Bertenaga Saat Ini

Pada GIIAS 2018 tersebut, Isuzu D-Max menarik perhatian banyak pengunjung. Dengan konsep low rider yang menambahkan footstep di sisi kanan dan kiri. Hal ini membuat mobil terlihat lebih pendek tapi menimbulkan kesan yang terlihat lebih panjang. Isuzu D-Max kabin tunggal ini secara umum memiliki model modifikasi yang tidak terlalu banyak menggunakan parts tambahan maupun bagian yang diubah namun adanya konsep low rider melalui pemilihan warna yang diberikan membuat Isuzu D-Max terlihat cantik dan menawan.

Setelah adanya gelaran GIIAS 2018, Isuzu D-Max diketahui jika penjualannya membaik seiring dengan kembali normalnya harga komoditas tambang dan perkebunan di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya data dari Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor di Indonesia) yang menyebutkan bahwa sepanjang semester pertama tahun 2018, penjualan Isuzu D-Max mencapai 232 unit sedangkan tahun lalu sebesar 192 unit. Bisa dikatakan jika kenaikan penjualan mencapai 21%.

Baca Juga : Lexus RX 450h, Mobil 4WD Bersuspensi Sport yang Punya Segudang Keistimewaan

Penjualan yang naik ini terjadi karena konsumen terbesar Isuzu D-Max adalah korporat yang bergerak di industri tambang dan perkebunan. Isuzu D-Max dijadikan pilihan karena spesifikasi yang lebih unggul dari merek lain. Pasar potensial Isuzu D-Max berada di lima area yaitu Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Riau, Kalimantan Barat, dan sisanya di DKI. Presentase yang dimiliki dari pasar potensial tersebut adalah 59,1% dan semua area tersebut adalah daerah penghasil komoditas tambang dan perkebunan sawit yang cocok menggunakan Isuzu D-Max untuk melengkapi bisnis.

Spesifikasi Isuzu D-Max

Isuzu D-Max dibekali dengan mesin commonrail 4JK1-TC HI dengan 2.500 cc. Tak hanya itu saja, mesin ini dilengkapi dengan pompa injeksi bahan bakar dengan kontrol elektronik dan dibalut dengan intercooled turbo chargerand VGS (Variable Geometry Systems). Mobil yang satu ini kuat di medan yang ekstrim karena didukung dengan torsi maksimal 32,6 kgm dan RPM 1.800 – 2.800, serta power maksimal 138 PS/3.400 RPM.

Baca Juga : Mobil 4WD Dan AWD, Apa Kelebihan Dan Kekurangannya?

Kelebihan yang diberikan oleh Isuzu D-Max tidak hanya itu saja, Isuzu D-Max juga memiliki fitur keselamatan yaitu anti lock braking system (ABS). Sistem keamanan ini dikombinasikan dengan Electronic Brake Distribution (EBA) dan Brake Assist (BA). Seperti mobil berpenggerak 4×4 pada umumnya, Isuzu D-Max memiliki transfer case model putar. Yang lebih menarik pada pick up yang satu ini adalah transisi dari penggerak roda belakang ke 4×4 bisa dilakukan ketika kendaraan sedang melaju.

Itulah sedikit ulasan tentang Isuzu D-Max untuk melengkapi bisnis. Untuk urusan performa sudah tidak diragukan lagi dari mobil Isuzu modifikasi satu ini. Apalagi ditambah dengan konsep modifikasinya yang unik, tak heran banyak pecinta otomotif yang terkesan akan tampilannya. Semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat untuk Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password