5 Rekomendasi Mobil Keluarga 60 Jutaan Terbaru

mobil keluarga 60 jutaan

Liburan atau pergi bersama dengan keluarga besar memanglah lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini karena kita membutuhkan waktu lebih lama juga untuk bisa mengunjungi banyak tempat dan tujuan. Bayangkan jika anda menggunakan kendaraan umum tentu saja akan lebih boros. Banyak pilihan mobil keluarga 60 jutaan yang akan menjawab kebutuhan anda tanpa harus merasa khawatir untuk urusan harga. Selain itu, pilih spesifikasi yang menurut anda paling bisa diandalkan.

Mobil keluarga memang diperuntukkan penggunaannya demi kenyamanan tiap anggota keluarga. Mulai dari kapasitas orang di dalamnya, fitur, suspensi dan lain sebagainya. Harga yang terjangkau memanglah menjadi alasan utama dari beberapa rekomendasi di bawah ini.

Rekomendasi Mobil Keluarga 60 Jutaan

  1. Isuzu Panther

mobil keluarga bekas 60 jutaan

Salah satu rekomendasi mobil keluarga 60 jutaan adalah Isuzu Panther. Mobil ini menjadi satu-satunya merek otomotif yang ada di Indonesia dan fokus dalam menggunakan mesin diesel. Bahkan modal utama ini juga menjadi kesuksesan MPV ikonik dari pihak Isuzu Panther. Dihadirkan sebagai sebuah mobil keluarga yang bisa menampung hingga kurang lebih 7 penumpang. Mesin diesel yang ada di dalamnya terkenal tangguh dan jarang rewel. Bahkan mobilnya juga tergolong irit bahan bakar ketika digunakan di perkotaan.

  1. Toyota Kijang

mobil keluarga murah 60 jutaan

Baca juga : 5 Pilihan Mobil Keluarga Paling Tangguh dan Harga Murah Dikantong

Siapa yang tak kenal dengan legenda hidup mobil keluarga 60 jutaan ini? Kijang memang pada awalnya adalah model kendaraan niaga yang akhirnya bisa bertransformasi menjadi sebuah mobil keluarga. Rentang harganya bahkan 45 hingga 55 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan mobil generasi ketiga atau yang seringkali disebut dengan kijang super. Pada generasi ini, menjadi mobil keluarga 60 jutaan dengan teknologi full pressed body yang merupakan teknik baru dan diperkenalkan untuk bisa mengurangi dempul 2-5 kg di setiap mobil yang diproduksi.

  1. Daihatsu Zebra

mobil keluarga 60 jutaan terbaik

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah dan Tangguh Bisa Jadi Pilihan

Daihatsu yang merupakan sister company dari Toyota memiliki Zebra untuk menyasar kalangan menengah ke bawah. Mobil yang bisa menampung banyak orang dengan kapasitas yang besar. Kendaran ini memanglah seringkali digunakan untuk angkutan kota hingga mobil antar jemput. Model ini pertama datang di Indonesia dan dipasarkan sekitar tahun 1972 serta masih dalam bentuk CBU atau Completely Built Up.

  1. Suzuki Carry

mobil keluarga harga 60 jutaan

Baca juga : 5 Pilihan Mobil Keluarga Bekas Murah yang Berkualitas Bagus

Mobil keluarga 60 jutaan berikutnya adalah Suzuki Carry. Tahun 1980an, mobil ini memang mengalami masa kejayaan dan menjadi yang paling banyak dipilih waktu itu. Generasi awal carry ini mengusung tipe mesin F10A dan juga berkapasitas 970 cc dengan output sebesar 44 PS. Sementara di era modern seperti sekarang, Carry terbagi dalam dua wujud yang berbeda yaitu pikap dan juga minibus. Memiliki konsumsi bahan bakar sekitar 10 – 15 km/liter.

  1. Daihatsu Xenia 2009

mobil keluarga bekas harga 60 jutaan

Pilihan berikutnya untuk mobil keluarga 60 jutaan adalah Daihatsu Xenia 2009. Meski berada dalam kondisi bekas, mobil ini patut diacungi jempol karena menjadi pilihan banyak orang. Kisaran harga tersebut memanglah sudah tersebar ditengah masyarakat. Harga ini pun jika kondisi mobil masih terawat, kondisinya prima, tidak ada kerusakan pada mesin, desain eksterior dan interior hingga pajak yang masih panjang. Daihatsu Xenia 2009 ini juga diketahui menjadi mobil keluarga yang bisa mengantarkan kita kemanapun dengan lebih nyaman.

Jadikan beberapa rekomendasi mobil keluarga 60 jutaan ini sebagai bahan pertimbangan anda jika ingin membeli mobil keluarga. Karena kendaraan pribadi ini memanglah dibutuhkan untuk mempermudah aktivitas kita saat harus bepergian bersama dengan keluarga besar. Pertimbangkan pula bagaimana spesifikasi yang ditawarkan, kenyamanan dan suspensi yang ada di dalamnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password