5 Pilihan Mobil Keluarga Bekas Murah yang Berkualitas Bagus

mobil keluarga bekas murah

Selama ini mendapatkan mobil bekas seringkali dipandang sebelah mata. Padahal anda bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas asalkan tahu bagaimana cara memilihnya. Mobil keluarga bekas murah yang berkualitas bagus bisa dilihat dari spesifikasi dan kondisi fisik atau mesinnya. Terutama untuk mereka yang ingin membeli mobil keluarga untuk aktivitas sehari-hari pergi liburan dengan keluarga tetap nyaman menggunakan mobil bekas ini.

Selain bisa menghemat pengeluaran, anda juga bisa lebih untung apabila mendapatkan mobil keluarga yang bekas tetapi tetap mengutamakan kualitas. Berikut merupakan beberapa rekomendasi yang bisa anda pertimbangkan. Jangan lupa untuk tetap menjamin dimana tempat pembelian mobil bekas tersebut.

Pilihan Mobil Keluarga Bekas Murah yang Berkualitas Bagus

  1. Toyota Avanza

mobil keluarga bekas murah bagus

Meski disebut sebagai mobil sejuta umat tetapi Toyota Avanza memanglah mobil yang masih banyak dicari meski bekas sekalipun. Kelebihannya adalah mesin 1300 cc yang juga didukung dengan hemat bahan bakar. Anda bisa menemukan mobil keluarga bekas murah yang berkualitas bagus dari mulai harga Rp. 75 juta hingga Rp. 100 juta untuk produksi tahun 2005. Selain itu, kembaran Avanza yakni Daihatsu Xenia juga memiliki kapasitas mesin yang lebih rendah namun masih menjadi incaran karena harga mobil bekasnya tergolong murah.

  1. Peugeot 206

mobil keluarga bekas murah berkualitas

Baca juga : Ingin Beli Ban Mobil Bekas? Ini Bagian Ban yang Harus Diperhatikan

Jika anda memperhatikan dengan baik, orang-orang Indonesia memang memilih mobil produksi dari Jepang agar dijadikan kendaraan pribadi. Mobil produksi Eropa yang terbilang cukup minim digunakan tetapi Peugeot menjadi yang paling digemari dibandingkan dengan yang lain. Tipe 206 merupakan mobil keluarga bekas murah yang berkualitas dan bisa anda temukan dengan kisaran harganya mulai dari Rp. 60 juta hingga Rp. 85 juta tergantung bagaimana kondisi dan tipe. Memiliki suspensi yang nyaman dan juga identik dengan anak muda.

  1. Honda Jazz

mobil keluarga bekas murah dibawah 30 juta

Baca juga : Ingin Beli Mobil Bekas? Cek Dulu Bagian-bagian Ini

Daftar berikutnya untuk mobil keluarga bekas murah yang berkualitas adalah Honda Jazz. Mobil ini memang digandrungi masyarakat Indonesia karena desain eksterior yang begitu stylish dan sporty. Meski sekarang sudah ada keluaran terbaru, tipe lama masih begitu menarik untuk dipilih. Tampilan luar yang bagus dengan tarikan yang bertenaga dan bisa mencapai 87 hp serta setara dengan putaran mesin 5500 rpm. Anda bisa menemukan mobil ini dengan harga sekitar Rp. 95 jutaan saja.

  1. Honda Civic

mobil keluarga bekas murah dibawah 50 juta

Baca juga : Cara Merawat Mesin Mobil Bekas Agar Tidak Mudah Bobrok

Dikenal sebagai produsen mobil dengan produk yang begitu stylish dan elegan, Honda mengeluarkan tipe sedan yang bisa anda miliki. Mobil yang tampak mewah dengan harga murah ini memang ada di keluaran tahun 2000an. Mobil keluarga bekas murah yang berkualitas dengan harga sekitar Rp. 80 jutaan saja dan desain menarik. Interior dan bagasi yang luas serta memiliki transmisi matic yang cukup responsif. Untuk ukuran mobil keluaran di awal 2000, anda bisa merasa puas mendapatkan tenaga 130 hp.

  1. Isuzu Panther

mobil keluarga bekas murah dibawah 100 juta

Dikenal sejak tahun 1990an, Isuzu Panther memanglah menjadi mobil keluarga yang berkualitas. Terkenal karena kuat dan tahan terhadap segala medan. Karena kelebihannya inilah, Panther tergolong kendaraan yang hemat bahan bakar dan menggunakan mesin diesel dilengkapi tarikan turbo. Budget yang bisa anda gunakan sekitar Rp. 85 jutaan hingga Rp. 100 juta.

Jadikan beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah yang berkualitas ini sebagai bahan pertimbangan anda. Mengingat untuk mendapatkan mobil bekas kita harus waspada dan teliti. Pastikan bahwa setiap komponen yang anda dapatkan tetaplah berfungsi maksimal dan tidak dalam kondisi rusak. Juga, pastikan bahwa anda mendapat surat-surat penting kepemilikan mobil. Dapatkan mobil keluarga yang bekas di temapt aman dan terpercaya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password