5 Mobil Keluarga Paling Irit Bahan Bakar Terbaru 2018

mobil keluarga paling irit

Irit terhadap bahan bakar dan bandel adalah faktor yang diincar oleh para pengguna kendaraan. Baik untuk motor ataupun mobil. Terutama untuk kendaran roda empat, pasti anda akan mempertimbangkan sebagian sistem bahan bakar yang dimilikinya mengingat hal ini akan mempengaruhi pengeluaran kita terhadap isi BBM. Bukan hanya karena intensitas penggunaan tetapi juga dari kendaraan yang anda miliki. Apakah termasuk mobil keluarga paling irit atau bukan.

Mobil keluarga yang irit bisa menjadi pilihan dan paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, bagaimana desain dan spesifikasi yang ditawarkan juga tak luput dari perhatian. Dalam menemukan apa saja mobil keluarga dengan irit BBM, berikut rekomendasi yang bisa anda pilih. Rekomendasi tepat untuk keluarga tercinta anda.

Mobil Keluarga Paling Irit Bahan Bakar

  1. Honda BRV

mobil keluarga paling irit 2018

Menjadi pilihan utama untuk keluarga yang mencari mobil murah dan irit bahan bakar. Honda BRV merupakan rekomendasi mobil keluarga paling irit dengan dukungan ruang kabin yang luas. Juga, para penumpang bisa merasa nyaman serta betah berlama-lama di dalam mobil ini. Memiliki mesin SOHC yang berkapasitas 1497 cc dilengkapi teknologi i-VTEC dan juga PGM-FI serta harga yang murah. Tentu menjadi pilihan bagi banyak keluarga di Indonesia.

  1. Suzuki Ignis

mobil keluarga paling irit bahan bakar

Baca juga : Alasan Mengapa Mobil SUV Cocok bagi Keluarga Anda

Butuh mobil keluarga paling irit terbaru 2018? Pilih Suzuki Ignis yang memiliki desain compact nyaman serta cocok untuk membuat pengendara lebih adem saat terkena macet. Sebab, ruang kabinnya juga terbilang lega dan lebih modern lagi dengan adanya fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap. Mobil ini juga memiliki LCGC yang dibanderol dengan harga yang setara.

  1. Mitsubishi Xpander

mobil keluarga paling irit dan bandel

Baca juga : 5 Pilihan Mobil Keluarga Paling Tangguh dan Harga Murah Dikantong

Untuk mobil keluarga paling irit yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Menjadi idola saat pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2017. Hal ini karena harga yang terbilang murah tetapi kita bisa mendapatkan mobil yang benar-benar bertenaga. Desainnya juga dirasa lebih keren jika dibandingkan dengan Avanza atau Xenia. Memiliki performa yang tak kalah tangguh dengan fitur lengkap serta 3 baris kursi untuk bisa menampung tujuh hingga delapan para penumpang.

  1. Toyota Sienta

mobil keluarga paling irit bbm 2018

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah dan Tangguh Bisa Jadi Pilihan

Jika budget anda lebih dari 230 juta rupiah maka anda bisa memilih untuk membeli Toyota Sienta. Mobil keluarga paling irit yang menawarkan desian modern dan terlihat unik bahkan dari mobil sekelasnya. Toyota Sienta sendiri juga memiliki pintu sliding door yang bisa mempermudah akses keluar masuk para penumpang. Selain itu, Toyota Sienta juga memiliki mesin yang mampu diandalkan. Cukup bertenaga dengan adanya mesin in-line 4 silinder, 16 valve, DOHC, dual VVT-i hingga tenaga yang mampu dikeluarkan mencapai 107 PS.

  1. Toyota Veloz

mobil keluarga paling irit terbaru

Jika anda ingin berganti dari Toyota Avanza yang disebut sebagai mobil sejuta umat, anda bisa memilih mobil keluarga yakni Toyota Veloz. Mobil yang terbukti sebagai mobil keluarga murah namun terasa nyaman dan irit. Karena Avanza menjadi mobil yang memang dirasa terlalu mainstream sehingga banyak yang menggunakannya, berbeda dengan Toyota Veloz yang memiliki desain cantik dengan harga termurah mencapai 213 jutaan saja.

Dapatkan mobil keluarga paling irit terbaru 2018 ini untuk menemani perjalanan anda kemanapun bersama orang-orang tercinta. Pastikan mengetahui betul bagaimana detail dari spesifikasi yang ditawarkan dan sesuaikan harga dengan budget yang telah anda buat. Karena kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah yang utama, pilih mobil yang memberi anda fitur safety terjamin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password