Mobil Keluarga Varian Tertinggi

mobil keluarga

Pemberian ornamen chrome pada mobil bisa memberikan kesan mewah kepada mobil Mobil Keluarga Anda. Toyota Indonesia akhirnya meluncurkan Toyota Kijang Innova Venturer yang menjadi jenis Toyota Kijang Innova Mobil Keluarga tertinggi di tanah air. Dengan varian tertinggi ini, Anda akan lebih elegan dan percaya diri membawa mobil ini ke reuni sekolah karena terlihat mewah dan mentereng.

Toyota melakukan inoavasi pada Toyota Innova Venturer, mulai dari body kit depan, side skirt samping hingga body kit belakang. Dan di tiap body kit tersebut, tidak lupa aksen-aksen chrome disematkan agar terlihat lebih mewah. Untuk memberikan kesan crossover look, Innova juga mendapatkan body kit bagian terbawahnya berwarna hitam plastik ditambah sebuah over fender berwarna hitam pula.

Toyota Innova Venturer mendapatkan kesan khusus, lower grille-nya mendapatkan warna piano black ditambah dua buah aksen chrome di bagian samping kanan-kiri. Velg-nya kini berwarna hitam berkilau agar terlihat gagah dan macho dengan suzuki swift. Agar lebih menawan lagi, aksen-aksen berwarna gelap pada body kit, grille dan velg baru tersebut dipadukan dengan warna merah jambu sebagai warna baru di Toyota Innova Venturer ini. Mungkin Toyota Sengaja memberikan kesan badan boleh Rambo, tapi warnanya Rinto.

Mobil Keluarga Toyota Innova Venturer ini juga memiliki pintu belakang dengan plat nomor berwarna hitam seperti Honda Jazz model lawas. Tidak lupa logo Venturer yang besar di bagian kanan bawah mobil ini untuk menunjukan bahwa Anda sedang mengendarai sebuah Innova yang paling bergengsi dibandingkan dengan Innova yang ada di jalan saat ini.

Masuk ke dalam interiornya, kita akan menemukan kursi tengah captain seat baik untuk mesin bensin dan mesin Diesel. Untuk anda yang alergi dengan kursi berbahan fabric, Toyota Kijang memberikan jawaban yang tepat untuk Anda karena Toyota Innova Venturer ini sudah menggunakan kursi berbahan kulit dimana Toyota menyebutnya sebagai Premium Leather Seat. Soal safety, mobil yang dibanderol dengan harga cukup mahal ini juga sudah sepantasnya mendapatkan fitur safety yang lebih lengkap dari Fortuner, sebut saja VSC, HSA, 7 Airbags dan kursi ISOFIX. Pada intinya, semua fitur-fitur keselamatan yang ada di Innova Q Diesel AT ini ada semua di Innova Venturer.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password