Mobil Lamborghini Huracan Avio, Mobil Keren yang Cuma Satu di Indonesia

mobil Lamborghini Huracan Avio

otoRev – Bagi Anda pecinta Lamborghini mungkin sudah ada yang tahu informasi atau setidaknya desas – desus tentang Lamborghini Huracan Avio. Mobil Lamborghini Huracan Avio merupakan sebuah mobil keren yang memiliki desain benar – benar menarik dibaliknya. Tersemat berbagai macam spesifikasi menarik didalamnya.

Hanya saja memang Anda pecinta Lamborghini harus memahami keadaan bahwa mobil desain super mewah dari Lamborghini memang tidak pernah didesain banyak. Lamborghini senantiasa mendesain mobil super mewahnya dengan angka yang terbatas. Bahkan Lamborghini Huracan Avio di Indonesia hanya ada satu saja. Lantas seperti apa sih sebenarnya kehebatan dan kefenomenalan yang dapat Anda temukan dari Lamborghini Huracan Avio ini?

Informasi Mobil Lamborghini Huracan Avio

Lamborghini Huracan Avio, Mobil Keren yang Cuma Satu di Indonesia

Lamborghini Huracan Avio merupakan sebuah mobil yang akan menjadi penerus bagi Gallardo yang merupakan spesies dari Lamborghini paling laris.

Lamborghini Huracan Avio akan hadir dengan unit terbatas yang banyak dikatakan akan mengakibatkan Lamborghini Huracan Avio kontradiktif dengan prinsip dasarnya.

Akan tetapi hal ini dikatakan bukan menjadi sebuah kelemahan karena beberapa pihak menyebutkan bahwa upaya ini bisa menjadi suatu trik pabrikan untuk menggedor daya jual karena mereka ingin membuat pemiliknya merasa eksklusif sehingga berlomba – lomba untuk segera memiliki Lamborghini Huracan Avio.

Harga Lamborghini Huracan Avio mencapai angka 12 miliyar rupiah. Lantas apa saja yang sebenarnya menjadikan mobil Lamborghini Huracan Avio spesial?

Ada beberapa hal yang menjadikan mobil Lamborghini Huracan Avio spesial diantaranya yaitu warna eksteriornya. Mobil Lamborghini Huracan Avio disajikan dengan warna yang bertema angkatan udara dari Italia.

Sementara warna yang ada di Indonesia terdiri atas warna hijau army dengan sentuhan aksen kuning yang menggoda. Kemudian juga ada varian warna lain yaitu biru dan hitam.

Pada Lamborghini Huracan Avio juga dapat Anda temukan jok spesial yang datang dengan logo L 63 kebanggaan yang tentunya terbalut dengan kesan spesial dan mewah dari Alcantara.

Lamborghini Huracan Avio, Mobil Keren yang Cuma Satu di Indonesia
Lamborghini Huracan Avio memanfaatkan pelek alloy mencapai 20 inchi yang sistem pengangkatnya menggunakan hidraulis bersama suspensi dan cairan magnet sampai dengan sistem ANIMA. Dengan piranti ini Lamborghini Huracan Avio berusaha menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan pengendaraan si pengendara. Peluncuran dari Lamborghini Huracan Avio sendiri dibarengi dengan dirilisnya Huracan Spyder yang sesuai dengan namanya spesifikasi mobil ini dibuat dengan atap yang bisa dibuka hanya saja bedanya mobil ini bukan seri mobil terbatas seperti mobil Lamborghini Huracan Avio.

Lamborghini Huracan Avio, Mobil Keren yang Cuma Satu di Indonesia
Meninggalkan kabar diatas, Lamborghini saat ini sedang ada dalam penjualan yang sangat ramai. Sementara menunggu era hybrid Lamborghini ini hadir, kabarnya perusahaan otomotif Italia ini kabarnya sedang menggarap produk baru yang diberi nama Aventador SVJ yang saat ini sedang mengincar suatu rekor mobil tercepat pada suatu lintasan Nurburging yang dipegang oleh Porsche. Sementara di lini Huracan juga saat ini sedang diramaikan oleh versi model baru yang bernama Speedster, Targa dan Barchetta.

Sudah nggak sabar menanti kehadiran Lamborghini Huracan Avio di Indonesia? Anda harus sabar menanti karena saat ini Huracan Avio masih hanya 1 unit di Indonesia sebagai contoh saja. Bagi Anda yang sedang ingin mencari aksesoris atau sparepart untuk mobil atau motor Anda, sekarang Anda dapat membelinya dengan mudah melalui AKULAKU. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000,00. Gunakan kode voucher AIDIA1 untuk mendapatkan diskon belanja super besarnya. So, jangan sampai kelewatan dan selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password