4 Mobil Lexus Jenis SUV Terbaik yang Cocok untuk Petualangan Menantang

jenis SUV terbaik

Otorev.com – Bagi Anda yang memiliki hobi traveling, tentu akan sangat mendambakan mobil dengan tipe body SUV. Jenis mobil SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan klasifikasi mobil penumpang yang dibangun di atas kerangka truk ringan. Kendaraan ini sangat akrab untuk mereka yang gemar menyusuri berbagai tempat dengan ragam medan perjalanan.

Anda yang memiliki mobil SUV tentu tidak khawatir ketika harus melibas jalanan yang terjal dan berlubang. Hal ini disebabkan oleh desain ground clearance atau jarak bodi ke tanah yang cukup tinggi, suspensi tangguh, fitur lengkap, eksterior serta interior perkasa, serta bodi dan ban besara.

Kelebihan dari varian SUV menjadikannya dipilih oleh banyak orang. Lexus yang menjadi produsen mobil premium, memiliki beberapa karya terbaiknya dalam menghasilkan varian SUV. Berikut ini ada beberapa referensi mobil Lexus jenis SUV terbaik yang cocok untuk petualangan menantang.

 

1. Lexus RX 200t Luxury   

Sumber: nationwide-cars .co.uk

Lexus RX 200t Luxury ditenagai mesin 2.0 Liter 4 Silinder dengan Turbocharged yang membuatnya mampu mengeluarkan torsi sebesar 235 Horsepower hingga mampu menempuh kecepatan maksimal 200 km/jam.

Lexus RX 200t Luxury memiliki interior mewah yang dilengkapi 10 SRS Airbags dan Heads-Up Display serta velg 20 inci untuk menambah kegagahannya. Varian ini memiliki keunggulan dengan adanya fitur sport seat, dark rose interior, sport pedals, gravity sensor, serta menjadi generasi terbaru Lexus Haptics Control.

Bukan hanya itu saja, mobil jenis SUV satu ini telah dilengkapi oleh panoramic view monitor, sehingga pengendara dapat bebas melihat lingkungan sekitar saat mobil diparkirkan.

 

2. Lexus RX 350 F Sport

Sumber: www.cnet .com

Lexus RX 350 F Sport merupakan mobil medium SUV dengan desain eksterior yang terlihat garang dengan lampu multi reflektornya. Pada bagian depan, terpasang front grille khas mobil Lexus dan juga lampu LED pada sisi depan serta belakang.

SUV jenis ini menggunakan mesin 6 Silinder, 2GR-FXE, 24-valve, DOHC, chain drive, dengan VVT-I, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 204 cc. Lexus RX 350 F Sport mampu menampung lima orang penumpang dengan cukup luas.

 

3. Lexus LX 570

Sumber: az.all .biz

Mobil mewah ini menggunkaan mesin 3UR-FE gasoline V8 berkapasitas 5.700 cc yang dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan. Perpaduan tersebut menghasilkan tenaga sebesar 367 tenaga kuda pada putaran mesin 3.600 rpm dengan kecepatan lari hingga 210 km/jam.

Lexus LX 570 dibekali dengan tampilan yang gagah dan elegan beserta fitur-fitur canggih. Desain mewahnya berpadu dengan gaya sporty menjadikan mobil SUV ini tampak sempurna pada setiap sisi bodinya. Lexus LX 570 dilengkapi dengan fitur penunjang keselamatan dan kenyamanan untuk para penggunanya.

 

4. LX 450d

Sumber: leisurewheels.co .za

Lexus LX 450d memiliki torsi sebesar 650 Nm mulai dari 1.600 rpm dengan mesin V8 direct-injection twin-turbo diesel, berkapasitas 4.5-liter. Kekuatan tersebut mampu menghasilkan daya maksimal 268 hp pada 3.600 rpm.

Sumber tenaga dari kendaraan jenis SUV ini, telah mengantongi standar emisi Euro 5, serta ditambahkan filter partikel diesel. Selain itu, Lexus LX 450d cukup efisien dengan kebutuhan 9,5 liter BBM dalam jarak tempuh 100 km.

Sebagai SUV mewah, mobil keluaran Lexus ini menggunakan transmisi otomatis sequential enam-percepatan dan juga dilengkapi pilihan penggerak 4WD. Lexus LX 450d memiliki beragam fitur mulai dari roda 20”, peringatan tekanan ban, lampu depan LED, DRL, dan sein sequential.

Mobil ini juga dilengkapi dengan rem anti slip multi-terrain, crawl control dan 4 kamera yang terhubung pada monitor dalam kabin.

Itulah beberapa referensi mobil Lexus jenis SUV terbaik yang cocok untuk petualangan menantang. Anda dapat memilih satu dari berbagai mobil SUV keluaran Lexus sebagai penujuang perjalanan yang penuh tantangan. Karya terbaik Lexus selalu disandingkan dengan tawaran menarik lainnya, seperti Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun dan juga garansi selama tiga tahun.

 

Sumber featured image: driving .ca

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password