Anti-Ketinggalan Zaman Bersama Deretan 4 Mobil Masa Depan Besutan Lexus

mobil masa depan Lexus

Perkembangan teknologi di berbagai lini bukan hanya diperuntukkan agar manusia hidup dengan lebih mudah. Tapi, perkembangan teknologi terus melaju beriringan dengan zaman dan lingkungan sekitarnya.

Dalam hal ini, produsen otomotif didesak untuk terus membuat inovasi agar dapat memenuhi keinginan konsumennya serta tidak ketinggalan zaman. Lexus yang menjadi salah satu produsen mobil mewah, selalu memberikan produk dengan segala pembaharuan terkait inovasi dan lainnya.

Saat ini produsen mobil premium asal Jepang ini tengah menyiapkan karya terbaik untuk menghasilkan deretan mobil masa depan idaman. Berikut adalah beberapa pilihan yang dapat dijadikan referensi sebagai mobil masa depan Lexus sehingga Anda tidak ketinggalan zaman.

1. Lexus LF-1 Limitless

Lexus LF-1 Limitless

Konsep LF-1 Limitless merupakan gabungan dari teknologi masa depan dengan menciptakan emosional kuat serta pengalaman menarik untuk pengemudi maupun penumpang. Nama yang melekat pada LF-1 Limitless menjadikan Lexus mampu membuat mobil ini tanpa batas dalam beragam hal.

Bagian kabin dibuat sangat nyaman untuk seluruh penghuninya, baik menjadi pengemudi atau penumpang di bagian depan maupun belakang. Lexus telah menganti tombol konvensional dengan layar sentuh untuk dapat dioperasikan melalui gestur tangan.

LF-1 Limitless sebagai mobil masa depan Lexus kemungkinan akan menggunakan mesin dengan banyak pilihan, termasuk teknologi fuel cell, plug-in hybrid, mesin konvensional, atau juga motor listrik. Lexus belum menyebutkan secara gamblang jenis penggerak dari mobil jenis ini.

2. Lexus LF-FC

Lexus LF-FC

LF-FC sebagai mobil masa depan Lexus memiliki kabin luas dengan sentuhan futuristik. Jika dilihat secara eye level, kursi depan terlihat mengambang. Lain untuk kursi bagian belakang yang didesain untuk memberikan kenyamanan berkendara dengan fitur reclining, sehingga memberi ruang kepala dan kaki yang lega.

Teknologi baru yang disematkan ke dalam kendaraan masa depan ini adalah Human Machine Interface (HMI), yang memiliki tingkatan lebih tinggi agar dapat dioperasikan hanya dengan gerakan tangan, tanpa harus menyentuh sebuah panel ataupun tombol.

Mobil masa depan Lexus LF-FC telah dilengkapi Automated Driving Technology untuk mengurangi kelelahan pengendara atau penumpang serta memastikan keselamatan jalan raya dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas.

Mobil masa depan Lexus LF-FC sudah dilengkapi dengan sistem tenaga surya yang menghasilkan output tinggi yang akan menggerakkan roda depan, dan juga mengirimkan tenaga kepada dua roda di bekalang, sehingga menjadikannya sebuah mobil All Wheel Drive.

3. Lexus LF-SA

Lexus LF-SA diluncurkan dengan menggunakan konsep Future Small Adventure (LF-SA) dengan konfigurasi tempat duduk 2+2. Anda akan menemukan dashboard sweeping yang mampu menciptakan kesan interior yang lega.

Pada bagian pengemudi dengan terdapat kursi serta pedal yang mampu disesuaikan penggunanya. Pada bangku penumpang depan dapat diatur agar memberikan ruang luas untuk kursi belakang. Sementara akses ke kursi belakang bisa dilakukan dengan menggeser kursi depan.

Mobil masa depan Lexus kabarnya hanya akan dibekali dengan mesin hybrid, sesuai dengan misinya untuk menghasilkan setiap karya bebas dari bahan bakar fosil di tahun 2025.

4. Lexus LF-C2

LF-C2 menjadi bukti akan komitmen Lexus dalam menghadirkan kecangggihan teknologi dengan berpadu kenyamanan serta keamanan untuk seluruh penumpang. Desain kabin dari Lexus LF-C2 tampak pada perpaduan kemewahan otentik dengan aura sporty untuk memberikan kesan berani.

Mobil masa depan Lexus ini identik dengan warna kuning yang sangat menawan dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2. Pada bagian tengah dashboard tersemat layar sentuh berukuran cukup besar dengan fungsinya sebagai pusat sistem infotaiment. Layar video ini dikontrol menggunakan remote touchpad untuk mempermudah penggunaan.

Kenyamanan seluruh penumpang semakin terasa dengan disematkannya jok berwarna putih berpadu abu-abu, sehingga memberi kesan ruang kabin lebih luas dan elegan.

Seluruh kenyamanan dan teknologi canggih dari mobil masa depan Lexus akan berpadu dengan layanan unggulan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Lexus dikenal sangat memanjakan konsumennya baik dalam bentuk karya maupun setelah mobil parkir di garansi Anda.

Produsen mobil mewah asal Jepang ini menyediakan layanan Lexus Concierge Service sebagai upaya memudahkan konsumen untuk melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada, baik di perjalanan, rumah maupun kantor.

Lexus Indonesia juga memberikan Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun serta garansi selama tiga tahun. Bukan hanya itu saja, untuk menunjang aktivitas Anda, Lexus telah menyediakan puluhan tempat parkir khusus konsumen setianya di beberapa pusat perbelanjaan dan hotel di Jakarta.

Sumber Gambar : autoweek, autoblog, lexusenthusiast

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password