Mobil Mercedes Benz CRS, Coupe 4 Pintu Generasi Baru Akan Mengaspal di Indonesia

Mobil Mercedes Benz CRS, Coupe 4 Pintu Generasi Baru Akan Mengaspal di Indonesia

otoRev – Sebagai sebuah vendor yang hadir dengan berbagai produk mobil mewah, kali ini Mercedes Benz datang kembali dengan sebuah produk mobil coupe 4 pintu yang kesannya sangat mewah dan luar biasa sempurna. Mobil coupe 4 pintu dari Mercedes tersebut kabarnya akan segera mengaspal di Indonesia. Mobil coupe 4 pintu Mercedes datang dengan nama Mercedes Benz CRS.

Mobil mewah yang satu ini tak main  – main desainnya. Sempurna. Anda akan temukan sebuah hal baru dan keren dibalik desainnya yang sangat tangguh dan gagah. Belum lagi dibalik Mercedes Benz CRS akan Anda dapatkan akselerasi mesin terbaik yang menjadikan melenggang dalam tempo yang sangat cepat di jalanan. Informasi selengkapnya tentang mobil Mercedes Benz CRS bisa Anda cek dan simak berikut ini!

Review Coupe 4 Pintu Mobil Mercedes Benz CRSMobil Mercedes Benz CRS, Coupe 4 Pintu Generasi Baru Akan Mengaspal di Indonesia

Wajah baru Mercedes Benz CRS saat ini akan hadir dan menjadi identitas bagi mobil coupe 4 pintu milik Mercedes ini. Estetika kemewahan bertambah dengan desain grille bergaya berlian yang sempurna turut menjadi sisi kemewahan dibalik Mercedes Benz CRS. Untuk varian CLS 350 AMG Line, Anda akan temukan tongkrongan mobil yang sporty dengan pelek AMG berdiameter 20 inchi. Hanya saja harganya untuk memiliki CLS 350 AMG Line ini tidak main – main Anda harus punya dana sebesar 1,649 miliar dulu.

Baca Juga : Spesifikasi Suzuki Jimny, Mobil Generasi Terbaru Mirip G ClassMobil Mercedes Benz CRS, Coupe 4 Pintu Generasi Baru Akan Mengaspal di Indonesia

Pada bagian interior untuk serial CLS selayaknya Mercedes terkini dengan dukungan widescreen cockpit yang menjadi pusat perhatian. Ukurannya lebih besar dibandingkan A Class. Anda akan dapatkan ukuran sebesar 12,3” dengan resolusi maksimal yang sangat tajam dan bisa diakses dalam tiga cara. Tersedia ambience lighting dalam 64 pilihan warna di sekeliling interiornya. Telinga pengemudi atau penumpang juga akan dimanjakan dengan alunan suara berkualitas tinggi berasal dari surround sound system burmesternya. Mercedes Benz CRS juga hadir dengan memperkenalkan EQ Boost yang merupakan teknologi elektrifikasi mereka.

Mobil terbaru dari Mercedes ini hadir dengan besaran daya yang tercatat sebesar 299 hp dan torsi mencapai 400 Nm dari mesin dengan tambahan 22 hp dan sekitar 250 nm bila EQ Boost diaktifkan. Semuanya juga akan disalurkan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC ke roda belakang yang juga mampu sprint menuju kisaran 100 km/ jam dalam tempo 6,9 detik.

Baca Juga : Sketsa Terbaru Honda Odyssey

Bagaimana super keren bukan? Namun kalau malas nunggu mobil yang baru akan mengaspal di Indonesia ini bisa juga kok beli mobil yang sekarang ini sudah hadir. Oh ya, untuk Anda yang sedang mencari produk sparepart atau aksesoris mobil bisa langsung intip di AKULAKU.

AKULAKU memang jawaban untuk Anda yang akan berbelanja tanpa mau pergi kemana – mana. AKULAKU hadir dalam produk AKULAKU virtual yang merupakan salah satu fitur kredit online tanpa kartu kredit yang sekarang banyak dimanfaatkan. Selain itu AKULAKU juga hadir dengan layanan terbaru untuk kredit offline yaitu AKULAKU kredit Offline yang bisa dimanfaatkan di beberapa toko offline atau toko fisik yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU.Bahkan di akhir tahun 2018 ini, AKULAKU akan merambah dengan menghadirkan cicilan untuk dana pendidikan dan peralatan medis. Jadi para pelajar dan dokter muda bisa mengambil cicilan di AKULAKU untuk pemenuhan kebutuhan mereka.

Dengan semakin banyaknya fitur dan layanan dari AKULAKU hal ini membuat pertumbuhan AKULAKU semakin pesat. Jumlah pemohon kredit sampai akhir tahun 2018 bahkan meningkat tajam. AKULAKU juga hadir dengan voucher diskon sampai dengan 700 ribu rupiah yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kode voucher AIDIA1. Yuk belanja lebih mudah dan hemat hanya dengan AKULAKU!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password