Lexus RC F Tawarkan Sensasi Berkendara Layaknya Pebalap F1

mobil mewah Lexus RC F

Melihat pertandingan F1 secara langsung atau lewat televisi akan memberikan sensasi menantang di setiap serinya. Terkadang para penontong ingin merasakan kondisi mengemudi dengan mobil balap, tapi terhalang karena tidak mampu mengendarainya.

Menjawab dilema tersebut, Lexus sebagai produsen mobil mewah menghadirkan Lexus RC F yang dapat menjadi mobil balap mewah kelas premium. Mobil ramping ini digadang-gadang menjadi luxury sport coupe dengan DNA balap yang sporty dan ekslusif.

Pihak Lexus bahkan mengklaim bahwa mobil ini dapat digunakan oleh siapa saja, tanpa harus memiliki tingkat kemahiran yang tinggi sebab pengaturannya telah disesuaikan agar dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

desain eksterior Lexus RC F

Mengendarai Lexus RC F akan dapat memberikan pengalaman menarik untuk Anda saat melaju di jalanan aspal. Perjalanan Anda menggunakan Lexus RC F akan sangat didukung dengan desain eksterior yang menawan serta mewah.

Sekilas tampilan mobil sedan ini hadir dalam pursuit of perfection yang terinspirasi dari konsep LF-LC dan LF-CC. Pada bagian depan tentu sangat mempesona dengan hadirnya spindle grille yang lebih berani khas Lexus serta buritan yang tampak lebih sporty serta kokoh.

Saat beralih ke samping, Anda akan mendapati lekukan garis yang memberikan wujud bodi sangat maksimal dan elegan. Sedan 4 pintu dengan aura elegan ini dibuat lebih sporty.

kabin Lexus RC F

Memasuki bagian kabin Lexus RC F, Anda akan menemukan unsur kemewahan dan kenyamanan dengan sempurna. Sebagian besar interior dibalut dengan lapisan kulit serta semua tombol dan instrument secara rapi tanpa melupakan kesannya berkelas.

Lexus RC F memiliki keistimewaan berupa serat karbon yang turut mempercantik interior serta jahitan warna biru pada tuas transmisi serta lingkar kemudinya. Pengemudi akan dimanjakan dengan lingkar kemudi berbahan kulit yang juga menyematkan huruf ‘L’.

Bukan hanya itu saja, speedometer Lexus RC F terinspirasi mobil balap LFA sehingga pengemudi dapat mengatur mode berkendara dengan empat pilihan, yakni Eco, Normal, Sport S dan Sport S+ melalui tombol berwarna krom.
Selain itu, pengendara juga diberikan kebebasan untuk menentukan mode Toque Vectoring Differential (TVD) yang meliputi Normal, Slalom, dan Track. TVD memiliki fungsi untuk mengatur distribusi pada roda belakang agar lebih tepat saat menikung.

Tak cukup hanya itu saja, instrument gauge memberikan berbagai informasi penting yang diperlukan saat berkendara. Bahkan, dapat merekam lap time saat berada di trek balap. Selain warna, sistem entertainment dibuat lebih mumpuni dibanding model biasa.

Hadirnya fitur Intuitive Parking Assist, moonroof, dan lampu utama LED triple beam membuat Lexus RC F semakin menggoda untuk dimiliki.

dapur pacu Lexus RC F

Beranjak ke dapur pacunya, Lexus RC F dibekali mesin 5.000 cc V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 470 tenaga kuda, serta torsi maksimal 530 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm. Performanya menjadikan Lexus RC F mampu menembus angka hingga 100 km/jam dari keadaan diam hanya dalam waktu 4,4 detik.

Raungan yang dihasilkan RC F sangat menggelegar sejalan dengan peningkatan adrenalin bagi para pencinta mobil balap. Kesempurnaaan ini maksimal sebab Lexus menggandengan Yamaha dalam menghasilkan suara menggelegar yang nyaman didengar layaknya mobil balap sungguhan.

Saat menggunakan produk dari Lexus, tentu saja Anda akan mendapatkan segala kenyamanan dari karya terbaiknya. Lexus saat ini telah menyediakan berbagai layanan untuk memberikan kanyaman ekstra kepada konsumen dengan melahirkan Lexus Concierge Service.

Layanan premium Lexus ini menjadikan para konsumen dapat melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada, baik di perjalanan, rumah ataupun kantor. Dalam memenuhi kebutuhan konsumen, Lexus Indonesia juga memberikan Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun serta garansi selama tiga tahun.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password