5 Kualitas yang Akan Selalu Menjadi Perhatian Desainer dan Pemilik Mobil Mewah Lexus

mobil mewah lexus

Apa yang tidak mungkin dalam industri otomotif? Sejauh yang bisa dilihat, selalu ada perkembangan teknologi baru yang membuat terpukau. Selalu ada potensi yang masih akan terus digali oleh para desainer mobil di dunia.

Mobil-mobil mewah di dunia saling berkompetisi dalam hal kualitas. Masing-masing ingin memberikan yang terbaik di kelasnya dimana kompetisi ini sudah terjadi sejak lama. Mereka seperti tidak pernah kehabisan ide. Cara mereka mempertahankan kualitas dan ciri khas desainnya, membuat penggemarnya semakin jatuh cinta dan kembali ingin merasakan nikmatnya mengendarai mobil mewah keluaran terbaru.

Kualitas seperti apa yang selalu menjadi perbincangan pemilik mobil kelas premium di dunia? Berikut 5 kualitas yang akan selalu menjadi perhatian desainer dan juga pemilik mobil mewah Lexus.

1. Eksterior Elegan dan Berbeda

mobil mewah lexus nx 300 fsport

Misalnya saja ketika anda melihat desain eksterior mobil Lexus LS 500, akan nampak sekali desainnya amat berbeda dengan sedan SUV lain di kelasnya. Bandingkan dengan BMW dan mobil keluaran Jerman atau Eropa yang lain yang masih membawa konsep lama yakni dengan tree box. Lexus tampil beda dengan konversi C yang membuat mobil itu nampak lebih pendek, menyerupai Coupe dengan kapasitas 5 orang.

Ini membuktikan bahwa bagian eksterior menjadi sebuah perhatian khusus untuk semua desainer mobil sejak dulu sampai sekarang. Tidak hanya ingin memberikan tampilan mewah, tapi juga menyentuh setiap orang yang melihatnya dengan desain yang elegan dan berbeda. Supaya tidak kalah dengan pesaingnya, setiap desainer akan memperlihatkan keahliannya tanpa ragu-ragu hingga memiliki ciri dan identitas tersendiri.

2. Interior Eksklusif

interior mobil mewah lexus

Pilihan warna elegan dan ruang kabin lega tidaklah cukup. Jarak antara kursi depan dan belakang lumayan luas sehingga kaki memiliki ruang gerak, serta dilengkapi dengan beragam fitur kebutuhan orang yang masuk ke dalamnya adalah keharusan. Misalnya pengaturan suhu di dalam ruang mobil yang secara otomatis dapat menyesuaikan dengan kondisi tubuh penumpang.

3. Futuristik

Pendatang baru seringkali menawarkan mobilnya dengan konsep eksklusif nan canggih, seperti menawarkan mobil yang memiliki mesin yang mampu berlari kencang. Misalnya mencapai percepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu kurang dari lima detik.

Semakin mewah dan canggih tapi dilengkapi eksklusifitas akan menjadi salah satu daya tarik penting bagi konsumen mobil mewah di dunia. Mobil-mobil kelas dunia Lexus, selalu membawa konsep tersebut untuk terus bersaing di kelas premium.

4. Fitur-fitur Lengkap

fitur mobil mewah lexus

Ketersediaan fitur-fitur lengkap yang meningkatkan kenyamanan berkendara. Misalnya seperti kursi dilengkapi dengan penghangat, pemijat elektrik, lemari es mini, latest entertainment system, mode tidur pada kursi, bahkan, bila perlu dengan high-speed internet connectivity untuk menunjang perjalanan bisnis. Semuanya akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi orang sibuk untuk membawa pulang sebuah mobil dari suatu dealer. Fitur lengkap yang dapat memanjakan penumpang yang akan dipilih.

5. Fasilitas Pendamping Kelas VIP

fasilitas mobil mewah lexus

Fasilitas pendamping seperti service and privilege yang menunjang kenyamanan beraktivitas di lokasi-lokasi tertentu akan menjadi penunjang yang sangat penting. Misalkan saja layanan maintenance and service berkala di kelas premium pada sebuah bengkel bak berada di hotel berbintang. Ada juga ketersediaan asuransi mobil yang telah disediakan include dengan sertifikat pembelian, garansi dalam jangka panjang, dan perhatian-perhatian kecil seperti mendapatkan fasilitas parkir gratis di berbagai area strategis. Bahkan ada juga yang sampai mendapatkan kejutan ucapan ulang tahun, akan menjadi sentuhan kecil yang menyenangkan. Lexus memberikan kejutan seperti itu pada setiap pelanggan setianya.

Pada akhirnya pengalaman membeli sebuah mobil bukanlah merek atau penampilannya saja. Namun juga cita rasa yang bisa dirasakannya pada saat mengendarai mobil yang diiidamkan. Lexus memperhatikan detail tersebut secara rapi, sampai-sampai tidak lupa untuk mengingatkan waktu service mobil yang terjadi secara berkala kepada pelanggan setianya. Menjadikan pelanggan setia sebagai bagian dari keluarga besar Lexus adalah bagian penting dari service and privilege Lexus.

Sumber Gambar : extremetech, lexus, autonetmagz, lexus, carsome, lexus

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password