Toyota Sienta, Mobil MPV Toyota yang Siap Bersaing Dengan Honda Freed

Mobil MPV Toyota

otoRev.com – Merek mobil asal Jepang ini memang saat ini menjadi incaran sebagian besar orang. Ada banyak orang yang suka dengan mobil – mobil besutan Toyota bahkan memburunya. Desain yang epik dan juga spesifikasi yang berkelas membuat banyak pecinta mobil memburu mobil – mobil besutan Toyota. Salah satu mobil besutan Toyota yang saat ini banyak diincar juga adalah Toyota Sienta. Kabarnya Toyota Sienta merupakan mobil MPV Toyota yang dipersiapkan untuk menjadi pesaing ketat bagi Honda Freed.

Toyota Sienta hadir dengan dua varian mesin yaitu bensin dan hybrid. Secara otomatis kedua varian mesin tersebut akan berpengaruh pada harga Toyota Sienta yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia. Tiga baris kursi yang ditawarkan juga berpengaruh pada mobil MPV Toyota yang satu ini.

Spesifikasi Mobil MPV Toyota Sienta

Mobil MPV Toyota ok

Spesifikasi dari mobil Toyota Sienta menawarkan 3 baris kursi yang bisa Anda sesuaikan dengan barang bawaan. Karena mobil ini memang pesaing ketat bagi Honda Freed karena itu Anda juga akan rasakan kenyamanan menggunakan mobil Toyota Sienta setara dengan kenyamanan ketika Anda menggunakan Honda Freed.

Mobil Toyota Sienta merupakan sebuah mobil keluarga yang menyediakan 3 baris kursi. Kemudian di bagian mesin, sudah ada mesin dengan kapasitas 1,5 liter menggunakan teknologi VVT dan juga memiliki 4 buah silinder. Sementara untuk versi hybrid akan ditambah dengan motor listrik bertenaga besar yang membuatnya lebih ramah lingkungan dan tentu lebih irit bahan bakar.

Baca Juga : Mobil Mewah Toyota Voxy, Mobil Kelas MPV yang Tak Ada Duanya

Desain dari Toyota Sienta memang sangat unik. Berbagai pilihan warna yang menarik juga menjadi kelebihan lain dari Toyota Sienta. Warna – warna menarik seperti silver metalic, black mica, red mica, blue metalic, white pearl dan lain – lain akan Anda temukan. Setiap pilihan warna juga akan berpadu dengan sempurna bersama body menawan yang dimiliki oleh mobil ini.

Pada bagian depan kemudian Toyota Sienta memperlihatkan adanya lampu fog dengan bentuk bundar yang berpadu sangat baik bersama bumper depan dan front grill. Kemudian tersedia juga headlamp yang memakai lampu LED dengan levelling. Di sektor belakang terpasang juga lampu LED berpadu dengan lampu rem berwarna merah yang melingkari di setiap sisi lampunya. Anda pecinta mobil MPV Toyota bisa memilih Toyota Sienta untuk menunjang aktivitas sehari – hari Anda.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password